Pogba: Juventus Terbiasa Di Tempat Teratas

Pogba: Juventus Terbiasa Di Tempat Teratas

111
0
SHARE
Pogba: Juventus Terbiasa Di Tempat Teratas
Pogba

Pogba Yakini Juventus Akan Pertahankan Scudetto

Rebutbola – Sebagai klub yang terbiasa berada di atas, Juventus saat ini harus bekerja lebih keras di setiap pertandingan untuk mempertahankan gelar Scudettonya, menurut pemain asal Prancis.

Menjelang mereka pertandingan penting klub papan atas, Bianconeri melawan Napoli pada Sabtu malam. Gelandang Juventus Paul Pogba percaya bahwa posisi di liga bagi timnya telah memberikan kebangkitan kembali bagi dia dan rekan timnya.

Setelah awalnya berjuang di awal musim ini, Bianconeri langsung beraksi dan telah mengumpulkan 14 kemenangan liga berturut-turut, Dan sekarang membuat diri mereka berada hanya dua poin di belakang pemimpin Napoli, dengan kemenangan pada hari Sabtu yang berarti kembali ke puncak klasemen Serie A.

Pogba: Juventus Terbiasa Di Tempat Teratas
Pogba

“Ini bukan pertama kalinya tamparan di wajah bagi kami karena tempat kami tidak berada di belakang orang lain,” Pogba kepada Sky Sport Italia, saat memamerkan baru tatanan rambut nya yang terinspirasi dari Pokemon. “Semuany penting namun yang terpenting adalah mengakhiri musim di perngkat atas, kita harus bermain hingga akhir dan tidak kehilangan poin lagi.”

“Saya merasa lebih dan lebih menjadi pusat strategi tim, di lapangan saya merasa seperti titik acuan untuk rekan rekan saya, tapi aku masih harus tumbuh. Bahkan ketika kita memiliki kesulitan kami, saya tidak pernah meragukan bahwa skuad ini akan memiliki musim yang hebat. “

Pogba telah memberikan kontribusi lima gol dan enam assist sejauh musim ini dan akan berharap untuk menambah golnya ini di hari Sabtu ini.

Rebutbola.com