Striker Pinjaman Milan Siap Masuk Lini Utama

Striker Pinjaman Milan Siap Masuk Lini Utama

102
0
SHARE
Striker Pinjaman Milan Siap Masuk Lini Utama
Mihajlovic - Balotelli

Niang Meburuk, Balotelli Siap Gantikan Di Lini Depan Milan

Rebutbola – Dengan kondisi M’Baye Niang yang diragukan untuk tampil bertanding. Penyerang eksentrik ini siap untuk masuk skuad utama AC Milan dan mulai saat melawan Grifone di akhir pekan.

Pelatih Rossoneri Sinisa Mihajlovic bisa memberikan Mario Balotelli kesempatan untuk membuktikan dirinya pada hari Minggu, dengan set pemain internasional Italia untuk berpasangan bersama Carlos Bacca dalam lini serang ketika Genoa mengunjungi San Siro.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali dari cedera bertepatan dengan Rossoneri yang sedang menikmati permainan yang semakin membaik. Dan dengan pemain pinjaman dari Liverpool yang telah menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan daripada di lapangan setiap kali saat dia fit.

Striker Pinjaman Milan Siap Masuk Lini Utama
Balotelli

Namun, dengan M’Baye Niang yang sedang berjuang dengan cederanya, Balotelli diharapkan untuk dapat membuat gol saat berdampingan dengan striker asal Kolombia, dengan mengorbankan striker Luiz Adriano yang juga telah berjuang untuk tampil mengesankan sejak pindah ke Milan.

Sejak kembali ke Diavolo dari Inggris, Balotelli hanya membuat gol sekali dalam sembilan penampilan di Serie A, gol dari tendangan bebas dalam kemenangan 3-2 atas Udinese pada 22 September.

Gelandang Juraj Kucka dipastikan keluar dari Milan tetapi tidak berpengaruh ketika Giacomo Bonaventura telah kembali berlatih di Milanello pada hari Rabu dan bisa menggantikan mantan gelandang Grifone Andrea Bertolacci di starting eleven.

Rebutbola.com