Tanpa Gelar, Arsenal Akan Hadapi Bencana

Tanpa Gelar, Arsenal Akan Hadapi Bencana

86
0
SHARE
Tanpa Gelar, Arsenal Akan Hadapi Bencana

Claudio Ranieri Sebut Arsenal Memiliki Tekanan yang Besar Ketika Menghadapi Leicester City

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri telah menumpuk tekanan pada Arsenal untuk mendapatkan hasil ketika perjalanan timnya ke Emirates Stadium pada hari Minggu pekan ini.

Leicester City memiliki selisih lima poin di atas Arsenal yang berada di urutan ketiga menuju ke bentrokan itu, dan Ranieri mengatakan ini akan menjadi “bencana” jika Arsenal tidak memenangkan gelar mengingat sejarah dan harapan yang mengelilingi London.

Sementara Leicester City yang memuncaki klasemen Liga Utama Inggris, Ranieri menegaskan tekanan berada pada kubu Arsenal.

“Mungkin itu adalah pertandingan kunci untuk dia, bukan untuk kami,” kata manajer Italia tersebut.

Tanpa Gelar, Arsenal Akan Hadapi Bencana
Claudio Ranieri, manajer Leicester

“Tekanan ada pada tim lain. Arsenal memiliki tekanan besar karena Arsene menghabiskan banyak uang setiap tahun.”

.”Kami tidak memiliki tekanan karena kami melakukan pekerjaan kami. Tujuan kami adalah OK – sesuatu yang lebih fantastis.”

“Orang-orang ingin menekan kami karena pada awal mereka berkata: ‘OK Leicester cepat atau lambat akan turun dan turun’.”

“Tapi sekarang beberapa orang berpikir Leicester bisa menang. Hal ini penting untuk memberikan tekanan pada mereka karena mereka menghabiskan banyak uang dan jika mereka tidak menang itu akan menjadi bencana.”

“Tapi tidak ada tekanan pada kami, ada tekanan pada kami di awal untuk memulai dengan baik dan untuk melanjutkan dan mempertahankan kinerja kami.”

Dia menambahkan: “Sekarang kami aman, mengapa kita memiliki tekanan, jika Anda menempatkan bola di daerah saya, memberitahu saya mengapa saya harus merasakan tekanan?”

“Kami dekat dengan mimpi, dengan fans kami dan ingin terus bermimpi.”

rebutbola.com