Van Gaal Percayai Petinggi Manchester United

Van Gaal Percayai Petinggi Manchester United

91
0
SHARE
Van Gaal Percayai Petinggi Manchester United

Louis Van Gaal Kecewa Jika Ternyata Petinggi Manchester United Telah Membicarakan Penggantinya

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal akan merasa dikecewakan jika petinggi Old Trafford telah berbicara terkait pengganti potensialnya.

Louis van Gaal akan kecewa jika ternyata Manchester United telah berbicara dengan Jose Mourinho di belakang punggungnya tetapi menegaskan ia mempercayai dewan klub.

Mantan manajer Chelsea, Mourinho telah dikaitkan berulang kali dengan Man United, menyusul gaya permainan Van Gaal yang disebut membosankan selama menukangi Setan Merah.

Man United berada di peringkat kelima Liga Utama Inggris, enam poin dari rival lokal, City empat besar kualifikasi Liga Champions.

Manajer Man United ini mengecam media terkait cerita masa depannya yang tidak meyakinkan di konferensi pers Jumat sebelum pertandingan Premier League melawan Sunderland dan melanjutkan hubungan positifnya dengan wakil ketua eksekutif, Ed Woodward dan pemilik Inggris, keluarga Glazer.

Dia mengatakan: “Lalu [jika United membicarakan penggantian manajer], saya akan kecewa, karena itu adalah konsekuensi dari apa yang telah saya katakan [bahwa dia percaya].”

“Dalam dunia sepakbola yang mungkin, saya tahu, tapi saya tidak berpikir bahwa [itu].

Van Gaal Percayai Petinggi Manchester United
Louis van Gaal, manajer MU

“Saya memiliki hubungan dengan Ed Woodward dan Glazer dan mereka akan memberitahu saya, saya pikir.”

“Tapi saya tidak berpikir bahwa saya harus menanyai mereka [rencana mereka], tidak akan.”

Dalam sebuah wawancara dengan Independent awal pekan ini, Mourinho mengatakan ia “tidak bisa membayangkan” bahwa Woodward dan Mourinho akan mengadakan negosiasi.

rebutbola.com