Wenger: Arsenal Akan Serang Leicester

Wenger: Arsenal Akan Serang Leicester

78
0
SHARE
Wenger: Arsenal Akan Serang Leicester
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Tegaskan Timnya Tak Akan Ubah Gaya Permainan Saat Lakoni Leicester City

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan timnya tidak akan mengubah gaya permainan mereka saat melawan Leicester City.

Wenger mengatakan tidak ada yang meragukan penantang gelar Liga Premier, Leicester City setelah menang melawan Liverpool dan kemudian Manchester City di dua pertandingan beruntun, dan mengklaim dua kemenangan bisa membuktikan titik balik bagi mereka dalam meraih mimpi untuk gelar Premier League mereka menjadi nyata.

“Mereka menjalani tes yang menentukan melawan Liverpool dan City,” kata Wenger.

“Jika mereka kalah sebelumnya, Anda akan mengatakan mereka tidak dapat melanjutkannya [memenangkan liga]. Tapi dua pertandingan ini adalah titik balik dalam musim mereka.”

“Melawan Man City, mereka memiliki semacam dominasi dalam keyakinan dalam setiap tantangan, di mana tim ini berpikir: ‘ Kita bisa melakukan ini’.”

“Pesan yang mereka sampaikan dalam pertandingan melawan Manchester City adalah bahwa setiap pemain memiliki hal yang sama dalam keyakinan.”

Dengan Leicester yang menikmati pertandingan melalui serangan balik, Wenger mengatakan tidak ada kesempatan bagi Arsenal untuk mengekang naluri menyerang mereka.

Wenger: Arsenal Akan Serang Leicester
Mahrez dan Sanchez – Leicester vs Arsenal

“No. Kami akan mencoba tentu saja untuk menghentikan serangan balik mereka. Tapi di kandang, Anda harus mengekspresikan kekuatan, dan kekuatan kami adalah menguasai bola,” katanya.

“Kami harus mencoba untuk mengekspresikan kekuatan kami dan juga mencoba untuk menghentikan mereka.”

rebutbola.com