Setan Merah Semakin Sulit Tembus Big Four

Setan Merah Semakin Sulit Tembus Big Four

92
0
SHARE
Setan Merah Semakin Sulit Tembus Big Four
Sulit tembus big four

Dikalahkan Oleh Sunderland Setan Merah Semakin Sulit Menembus Big Four

RebutbolaManchester United gagal memanfaatkan keadaan tim tuan rumah Sunderland yang sedang mengalami penurunan penampilan yang kini masih terjebak di zona degradasi.

Bertandang ke Stadium of Light markas si kucing hitam anak anak the red devils tampil begitu mengecewakan dimana baru menit ke tiga Wahbi Kahzri berhasil mencetak gol pembuka untuk Sunderland.

Beruntung Anthony Martial bisa membuat skor sama imbang di menit ke 39, namun sayang ketika Lamine Kone berhasil membuat tuan rumah mendapatkan 3 poin lewat golnya di menit ke 82.

Setan Merah Semakin Sulit Tembus Big Four
Lamine Kone jadi pahlawan Sunderland

Usai pertandingan Van Gaal pun tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya karena mereka kehilangan poin di dua minggu terakhir.

“Finis di empat besar akan sangat sulit bagi kami, karena kami telah melepaskan lima poin saat melawan Chelsea di minggu lalu dan Sunderland di hari ini” ungkap Van Gaal.

Hal senada juga dikemukakan sang kapten Wayne Rooney, Rooney menilai langkah mereka untuk tampil lolos ke Liga Champions secara otomatis akan semakin sulit.

“Ini akan sulit lolos ke Liga Champions melalui empat besar sekarang,”.

Rooney pun menyesalkan rekan-rekannya yang lengah di bola-bola mati dan jarang menciptakan peluang.

“Kami tidak menciptakan banyak peluang, tidak cukup agresif dan tidak menjaga set piece dan itu membuat kami kalah. Ini hasil yang mengecewakan. Kami harus bisa melupakannya. Anda tidak tahu pertandingan di liga ini tapi kami tahu akan sulit finis empat besar sekarang.” Tutup Rooney.

Rebutbola.com