Connect with us

Inilah Chelsea yang Sesungguhnya!!!

Inilah Chelsea yang Sesungguhnya!!!
Baca Juga

Berita terkini

Inilah Chelsea yang Sesungguhnya!!!

Hiddink Puas dan Katakan Inilah Chelsea yang Asli Usai Mereka Benamkan Newcastle

RebutbolaChelsea melanjutkan tren positif mereka di minggu ini.

The Blues berhasil menjadikan Stamford Bridge kembali angker usai mereka berhasil mencukur tim tamu Newcastle dengan skor telak 5-1.

Dengan kemenangan ini berarti Chelsea sama sekali belum terkalahkan di 12 pertandingan terakhir mereka.

Hiddink pun sangat puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut bahkan dirinya berujar bahwa inilah Chelsea yang asli yang selalu bermain dengan determenasi yang tinggi. Hiddink juga mengaku puas dengan penampilan Diego Costa di pertandingan itu.

Inilah Chelsea yang Sesungguhnya!!!

Diego Costa dan topeng anyarnya

Dia sangat ingin bermain dan ketika topeng itu dipasang dia mengatakan bisa bermain.Cara dia mencetak gol pertama adalah ciri khas dari striker dalam kondisi yang baik,”

“Dia sangat fokus dengan apa yang dia lakukan dan memilih momen yang sempurna.” Ujar Hiddink.

Meskipun belum terkalahkan sejak desember, namun Hiddink mengaku timnya perlu melakukan perbaikan karena mereka terlalu banyak bermain imbang dan gampang kecolongan gol oleh tim lawan.

“Kami tidak terkalahkan sejak Desember tapi kami tidak bangga karena terlalu sering imbang, kami ingin status tidak terkalahkan dengan kemenangan, itulah sebabnya ini bagus,”

“Satu-satunya hal yang membuat kami tidak senang, yang juga merupakan pertanda bagus, adalah ketika kami kebobolan gol. Kami ceroboh ketika kehilangan penguasaan bola dan kami tidak bertahan dengan baik. Saya sangat senang melihat para pemain yang tidak bahagia.” tambah Hiddink.

Dengan kemenangan ini maka Chelsea kini berhasil berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris, sementara Newcastle kembali terbenam ke zona Degradasi.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top