Buffon Akui Napoli Lawan yang Sulit

Buffon Akui Napoli Lawan yang Sulit

101
0
SHARE
Buffon Akui Napoli Lawan yang Sulit
Buffon gembira Juve kembali ke Capolista

Meski Juventus Berhasil Menang, Buffon Akui Napoli Bermain Sangat Baik

RebutbolaJuventus kini benar-benar sudah diatas angin, sempat terseok-seok diawal kini si nyonya tua adalah calon kuat pemegang Scudetto musim ini atau Juventus berhasil mempertahankan scudetto lima kali berturut-turut.

Laga dini hari kemarin di Giornata ke 25 Juventus yang bermain di kandang sendiri yaitu Juventus stadium berhasil menaklukan tim favorit Scudetto lainnya Napoli dengan skor tipis 1-0.

Hal ini membuat Juventus pun berhasil menggeser posisi Napoli dari Capolista dan persaingan mereka kini semakin ketat karena hanya berselisih satu poin.

Buffon Akui Napoli Lawan yang Sulit
Simone Zaza jadi pahlawan Juve

Simone Zaza menjadi pahlawan bagi Massimiliano Allegri lewat gol telatnya di menit 88. Gianluigi Buffon mengatakan kemenangan ini penting untuk Juventus karena mereka berhasil menjawab kritik yang menyudutkan mereka di awal musim.

Meski meraih tiga poin Gigi mengaku bahwa mereka pesimis bisa mengalahkan Napoli yang tampil ciamik bersama Maurozio Sarri di musim ini.

“Saya akui bahwa saya sempat khawatir Napoli bisa menang malam ini. Sebab upaya untuk memangkas selisih lima poin tak akan berjalan dengan mudah,” ucap Buffon kepada pers

Buffon juga menambahkan Napoli adalah lawan yang sulit dan mereka seharusnya mendapat kredit atas kerja kerasnya.

“Napoli membuat pertandingan itu berjalan sulit bagi kami dan layak mendapatkan setidakya satu poin malam ini. Kami memiliki lawan yang sangat berkualitas tepat di belakang kami di papan klasemen,” tutup Buffon.

Rebutbola.com