Simeone Beberkan Alasan Melepas Jackson Martinez

Simeone Beberkan Alasan Melepas Jackson Martinez

67
0
SHARE
Tidak semua pemain hebat dapat bermain sepakbola
Simeone dan Martinez

Kecewa Dengan Isu-Isu Miring Akhirnya Simeone Beberkan Alasan Atletico Melepas Martinez

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid rupanya cukup gerah dengan pemberitaan yang salah dari media terkait keputusannya melepas striker yang baru mereka rekrut di awal musim kemarin dari Porto Jackson Martinez.

Martinez secara resmi dijual oleh Los Rojiblancos ke klub asal Tiongkok Guangzhou Evergrande Taobao dengan nilai yang dirahasiakan.

Memang tidak bisa dipungkiri kekuatan finansial klub-klub Tiongkok cukup mengejutkan, beberapa pemain top Eropa yang terbuang di klubnya masing-masing mereka dapatkan dengan harga yang cukup mahal.

Simeone Beberkan Alasan Melepas Jackson Martinez
Martinez ke Tiongkok

Kemungkinan Atletico menerima tawaran dari Guangzhou Evergrande karena mereka berani bayar mahal untuk pemain berusia 29 tahun tersebut dan kabarnya juga adanya perselisihan antara Martinez dan Simeone juga diklaim sebagai alasan Simeone melego bomber Kolombia tersebut.

Akhirnya Simeone pun buka suara tentang isu-isu miring yang menerpa dirinya terkait transfer Martinez, Simeone mengatakan bahwa berita yang beredar adalah hoax dan dirinya mengatakan bahwa keputusan dirinya melego sang pemain karena ingin memberikan kesempatan lebih kepada para pemain muda mereka.

“Isu-isu tentang kepergian Martinez itu tidak benar. Jackson harus meninggalkan tim ini karena kami ingin memberi ruang kepada para pemain muda kami” tegas Simeone.

Simeone ingin pemain muda mereka seperti Luciano Vietto dan Angel Correa mendapatkan kesempatan lebih dan Simeone yakin mereka mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka jika mereka bermain regular.

Kini Atletico hanya mempunyai tiga striker yaitu Fernando Torres, Luciano Vietto dan Angel Correa.

Rebutbola.com