Varane Tak Layak Dapat Kartu Merah

Varane Tak Layak Dapat Kartu Merah

142
0
SHARE
Varane Tak Layak Dapat Kartu Merah
Varane kartu merah

Zidane Pertanyakan Keputusan Wasit dan Menilai Seharusnya Varane Tak Layak Dapat Kartu Merah

RebutbolaReal Madrid berhasil menundukan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu pada pertandingan Jornada ke 24.

Los Blancos memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 lewat gol yang diciptakan oleh James Rodriguez, Toni Kroos, dan dua gol dari superstar mereka Cristiano Ronaldo.

Namun kemenangan Madrid itu berhasil didapatkannya dengan hasil pincang imbas defender mereka Raphael Varane harus meninggalkan lapangan lebih cepat akibat diusir wasit di menit 82.

Varane menerima kartu kuning kedua usai sang pemain dianggap melakukan pelanggaran oleh wasit kepada penyerang Bilbao Aritz Aduriz.

Varane Tak Layak Dapat Kartu Merah
Keputusan wasit aneh

Usai pertandingan Zidane sang pelatih pun memberikan konfirmasi terkait kartu merah Varane, Zizou mengatakan bahwa dirinya tidak melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Varane dan dirinya heran dengan keputusan wasit.

“Menurut pengertian saya, kartu kuning itu tak layak didapatnya. Saya memang belum menyaksikan tayangan ulang dari insiden itu, namun saya diberi tahu bahwa ia melompat dengan normal saja dan hal itu tak seharusnya diganjar kartu kuning kedua,” bela Zidane.

Sang pemain juga memberikan pernyataannya terkait kartu merah yang ia terima dan menurutnya itu adalah keputusan yang tidak adil karena ia menanggap dua pelanggarannya yang mengakibatkan dirinya mendapat kartu kuning tersebut bukanla sebuah pelanggaran.

“Tak satu pun dari kedua tindakan layak dapat kartu kuning”.

“Saya menghormati wasit, tapi itu tidak adil. Saya melompat untuk mendapatkan bola di depan lawan saya, saya tidak mencoba untuk memukulnya dengan siku saya”. Ungkap Varane.

Rebutbola.com