AS Roma Sukses Gasak Tuan Rumah Carpi

AS Roma Sukses Gasak Tuan Rumah Carpi

95
0
SHARE
review carpi vs roma
review carpi vs roma

RebutBola – Bertandang ke markas Carpi. AS Roma sukses menggasak tim tuan rumah dengan skor cukup telak 1-3, kemenangan ini adalah kemenangan ke empat beruntun Totti dkk dalam ajang Serie A.

Roma dibuat kesulitan di sepanjang babak pertama. Mereka dibuat frustrasi oleh ketatnya pertahanan sang tuan rumah.

Melepaskan tujuh tembakan ke gawang, peluang terbaik Il Gallorossi hadir melalui Mohamed Salah, yang tembakannya membentur mistar. Tapi, tak ada gol yang berhasil dibuahkan.

Duel lebih sengit lantas hadir di babak kedua. Roma pun akhirnya membuka keran gol di menit ke-56 melalui tembakan jarak jauh Lucas Digne, selepas menerima sodoran Salah.

Namun keunggulan 1-0 Roma tak bertahan lama, karena Carpi sukses menyamakan kedudukan lima menit berselang, melalui sontekan Kevin Lasagna.

Kegemilangan Salah di pertandingan ini benar-benar menguntungkan Tim Serigala dan segalanya memuncak di 10 menit akhir laga.

Winger asal Mesir tersebut jadi aktor penyebab gol Edin Dzeko di menit ke-84, yang membuat Roma unggul 2-1.

Setelah itu giliran dirinya sendiri yang mencatatkan nama di papan skor semenit berselang, untuk memastikan keunggulan 3-1 La Magicca.

Hasil ini sementara mengangkat Roma ke zona Liga Champions, dengan duduk di posisi ketiga.

Susunan Pemain :

Carpi : Belec; Suagher, Romagnoli, Gagliolo (Verdi 86′); Sabelli, Crimi, Cofie, Lollo, Letizia; Mancosu (Lasagna 54′), Mbakogu (Di Gaudio 79′).

AS Roma : Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan, Vainqueur; Salah (Emerson 90′), Perotti, El Shaarawy (Pjanic 46′); Dzeko.