Cech: Kemenangan Ini Tidak Dapat Dipercaya

Cech: Kemenangan Ini Tidak Dapat Dipercaya

80
0
SHARE
Cech: Kemenangan Ini Tidak Dapat Dipercaya

Petr Cech Ungkapkan Rasa Leganya Setelah Arsenal Kalahkan Leicester City

Rebutbola – Kiper Arsenal, Petr Cech menggambarkan kemenangan timnya 2-1 atas Leicester City sebagai sesuatu yang tidak dapat dipercaya setelah gol Danny Welbeck di masa injury time.

Petr Cech mengungkapkan rasa leganya setelah Arsenal lolos dari pertandingan mendebarkan melawan The Foxes dengan kemenangan dramatis 2-1.

Danny Welbeck datang dari bangku cadangan untuk membuat tuan rumah menang berkat golnya di masa injury time setelah Theo Walcott menyamakan kedudukan pada babak pertama menyusul gol penalti Jamie Vardy di Stadion Emirates, Minggu.

Titik balik permainan ada pada kartu merah untuk bek kanan Leicester, Danny Simpson di menit ke-54, ketika timnya memimpin 1-0.

Cech: Kemenangan Ini Tidak Dapat Dipercaya
Petr Cech di sesi latihan Arsenal

Berbicara kepada BBC Sport, kiper Arsenal, Cech mengatakan: “Kami harus berkonsentrasi dalam tahap akhir karena setiap serangan menjadi lebih dan lebih berbahaya seperti layaknya kami yang tengah mencari kemenangan.”

“Itu sulit. Apa yang saya suka tentang kemenangan kami adalah bahwa hal itu selalu sulit ketika kita melawan 10 pemain.”

“Mereka memiliki organisasi yang baik dan berjuang untuk hidup mereka. Kami berhasil menghancurkan mereka dan menciptakan peluang.”

Kemenangan Arsenal membuat mereka hanya dua poin di belakang pimpinan klasemen, Leicester City.

“Jika Anda selisih lima atau delapan poin, itu adalah perbedaan besar,” tambah kiper Arsenal ini. “Kami memiliki selisih dua poin dan itu adalah perbedaan yang signifikan.”

rebutbola.com