Cetak Gol Kemenangan, Welbeck Ungkapkan Kebahagiaannya

Cetak Gol Kemenangan, Welbeck Ungkapkan Kebahagiaannya

66
0
SHARE
Cetak Gol Kemenangan, Welbeck Ungkapkan Kebahagiaannya

Welbeck Cetak Gol Kemenangan Arsenal Kontra Leicester City

Rebutbola – Setelah lama absen, Danny Welbeck kembali dengan gol kemenangan Arsenal melawan Leicester City.

Danny Welbeck ungkapkan rasa senangnya setelah mimpi cedera yang menghantuinya berakhir dengan mencetak gol kemenangan Arsenal 2-1 hari ini atas rival untuk gelar Premier League, Leicester City.

Welbeck membuat penampilan pertamanya sejak April saat ia menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain di Emirates Stadium dan ia memanfaatkan kesempatannya dengan mencetak gol di lima menit memasuki perpanjangan waktu.

Tim asuhan Arsene Wenger, yang sempat lebih dahulu kebobolan lewat gol penalti Jamie Vardy,  memiliki selisih dua poin dari pemimpin klasemen dan Welbeck sangat senang dengan hasil yang diperoleh melawan Leicester yang harus bermain dengan 10 pemain akibat Danny Simpson yang terkena kartu merah.

Cetak Gol Kemenangan, Welbeck Ungkapkan Kebahagiaannya
Danny Welbeck, punggawa Arsenal

“Ini penting, tetapi hal yang paling penting adalah untuk mendapatkan tiga poin, mendapatkan kemenangan dan menutup kesenjangan di papan atas,” katanya kepada Sky Sports.

“Ini menjadi roller-coaster bagi saya. Di saat yang sulit, keluarga dan teman-teman saya tahu apa yang telah saya lalui.”

“Ini perasaan yang begitu indah.”

“Ini hanya satu gol. Saya ingin berada di luar sana bermain di setiap menit dan tetap sehat.”

Theo Walcott menyamakan gol kedudukan atas penalti Jamie Vardy dan mantan striker Southampton ini berharap hasil yang diperoleh timnya menjadi titik balik.

Dia mengatakan: “Pemain ini sudah tidak bermain selama sembilan bulan dan masuk ke dalam pertandingan dan memiliki peran penting di sana. Seperti pemain khusus yang datang ke pertandingan besar.”

“Ini akan menjadi titik balik yang besar.”

rebutbola.com