Gol Tunggal Zaza Bawa Juventus Tumbangkan Napoli

Gol Tunggal Zaza Bawa Juventus Tumbangkan Napoli

77
0
SHARE
review juventus vs napoli
review juventus vs napoli

RebutBola – Ajang Grande Patrtita Serie A, mengeluarkan Juventus sebagai pemenang dalam laga tensi tinggi menghadapi Napoli. Simone Zaza menjadi pahlawan bagi Bianconeri setelah gol nya dimenit ke 88 menjadi gol satu – satu nya dalam laga ini.

Tampil sebagai penantang, Napoli langsung mengejutkan Juventus dengan serangan dini. Beruntung, Leonardo Bonucci dkk berhasil memblokir sepakan Lorenzo Insigne. Juventus berusaha membangun serangan setelahnya, tetapi pergerakan Paul Pogba dan Paulo Dybala berhasil dimatikan.

Di situasi tersudut, Juan Cuadrado tampil sebagai pembeda. Winger Kolombia itu tampil gemilang dan berhasil memperdaya Fauzi GhoulamKalidou Koulibaly membantu rekannya, tetapi Cuadrado tetap melaju ke kotak penalti. Sayang, sepakannya masih mampu digagalkan oleh Pepe Reina.

Napoli baru mulai bangkit sepuluh menit jelang jeda. Pasukan Sarri berhasil memanfaatkan lebar lapangan untuk membangun serangan balik dan melambungkan umpan silang untuk Higuain. Beruntung sentuhannya masih melebar.

Tak hanya sampai di situ, sepak pojok setelahnya nyaris membuahkan gol, tapi tandukan Raul Albiol masih bisa dijangkau oleh Gianluigi Buffon. Berkat aksi sang veteran Italia, kedudukan imbang tanpa gol bertahan sampai jeda.

Massimiliano Allegri sepertinya menyikapi oleh gempuran Napoli di menit akhir paruh pertama. Sang pelatih pun meminta anak asuhnya untuk sedikit mundur, mengantisipasi serangan balik tim tamu yang mematikan.

Patrice Evra bahkan nyaris memanfaatkan sepak pojok, tetapi tandukannya masih melebar.

Allegri menggantikan Bonucci yang cedera dengan Daniele Rugani, lalu Simone Zaza menggantikan Morata. Dua pemain muda dimasukkan oleh sang pelatih dan langsung berdampak. Zaza berhasil menciptakan kepanikan dan memberikan bola pada Dybala. Sayang, sepakannya melebar.

Di menit akhir pertandingan, Juventus berhasil mencuri poin penting dari tangan Napoli. Zaza yang baru masuk berhasil memanfaatkan umpan Evra, melepaskan tembakan keras yang sedikit berbelok karena pantulan. Adapun bola merangsek masuk gawang Reina di menit 88 dan mengunci kemenangan Juventus.

Susunan Pemain :

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba; Morata, Dybala

Napoli : Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne