Kemenangan Satu Kali Belum Pantas Untuk Dirayakan

Kemenangan Satu Kali Belum Pantas Untuk Dirayakan

96
0
SHARE
Kemenangan Satu Kali Belum Pantas Untuk Dirayakan
Gary Neville

Neville Tidak Ingin Terlena Dengan Satu Kemenangan Yang Diraihnya

Rebutbola – Pecah telur, akhirnya pelatih Valencia, Gary Neville, mendapatkan kemenangan pertamanya di La Liga selama dirinya menjabat sebagai pelatih utama Los Che, Anak asuhnya berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Espanyol. Namun dirinya menolak untuk merasa lega dengan satu kemenangan yang baru dia peroleh.

Neville Senang Dengan Kinerja Valencia
Valencia

Menurut manajer asal Inggris tersebut ini bukanlah malam yang tepat untuk bersenang-senang, namun dirinya tetap menunjukan pentingnya kemenangan ini bagi tim, dirinya akhirnya kembali mendapat kepercayaan diri dan mengambil langkah kedepan setelah ini. Ada pekerjaan besar yang harus dilakukan.

Mantan Bek Manchester United itu menambahkan bahwa klubnya telah melakukan hal yang terbaik, baik saat menderita kekalahan melawan Sporting Gijón maupun saat meraih poin penuh melawan Espanyol kemarin, ia menyoroti bahwa dalam sepakbola bermain baik saja tidak cukup, itulah kejamnya sepakbola. Beruntung Los Che dapat memanfaatkan kesempatan pada pertandingan kemarin sehingga tidak perlu menelan pil pahit kekalahan untuk kesekian kalinya.

Neville juga berbicara tentang peran yang diberikan atas penduduk Mestall pada pertandingan melawan Espanyol kemarin ketika timnya terlebih dulu tertinggal 1-0.

“Para fans sangat menakjubkan, terlebih ketika Espanyol mencetak gol, namun kami cepat merespon ketertinggalan kami dengan bermain baik, dan itu semua berkat fans yang mendukung tim bukan karena setiap masukan taktis dari saya sebagai pelatih” tutup sang manajer.

Rebutbola.com