Mantan Kapten Arsenal Ini Dukung Leicester City untuk Gelar Liga Premier

Mantan Kapten Arsenal Ini Dukung Leicester City untuk Gelar Liga Premier

90
0
SHARE
Mantan Kapten Arsenal Ini Dukung Leicester City untuk Gelar Liga Premier

Franck McLinock Dukung Leicester City untuk Rengkuh Gelar Juara Liga Premier

Rebutbola Frank McLintock bermain untuk Leicester City sebelum menjadi kapten Arsenal pada tahun 1971. Tetapi dia ingin mantan klubnya memenangkan gelar Liga Premier.

Pekan lalu, Arsene Wenger menyindir bahwa setiap orang berdiri di belakang Leicester City, tapi ia mungkin tidak menghitung mantan pemain Arsenal yang mendukung kandidat mengejutkan gelar Liga Premier.

The Foxes telah memenangkan hati penggemar sepak bola di seluruh dunia karena mereka berada di puncak klasemen dan akan menghadapi Arsenal yang selisih lima poin di belakang mereka di Emirates, hari ini.

Mantan Kapten Arsenal Ini Dukung Leicester City untuk Gelar Liga Premier
Arsenal vs Leicester City

Mantan kapten Arsenal, Frank McLintock memimpin klub yang dibelanya untuk gelar liga dan Piala FA pada tahun 1971 dan bermain 403 pertandingan untuk klub London setelah penandatanganan dari Leicester, namun mengatakan akan ada “sensasional yang baik” jika tim asuhan Claudio Ranieri memenangkan gelar liga.

“Saya pikir mereka bisa memenangkan gelar, ya,” katanya kepada The Herald Scotland.

“Ini akan sangat sulit tetapi mereka bermain baik sepanjang musim.”

“Jika mereka mendapatkan dua atau tiga pemain kunci yang cedera maka saya tidak tahu apakah mereka dapat mengatasi hal itu. Tapi, ya, Anda bisa menaruh uang di Leicester.”

“Ini akan menjadi sensasional dan sensasional baik juga.”

McLintock memuji pendekatan Ranieri di Leicester dan mengatakan ini seperti menghirup udara segar di era di mana ia merasa semua orang tampaknya terobsesi dengan juara Eropa dan Liga Spanyol, Barcelona.

“Saya melihat Leicester City dan itu fantastis apa yang telah dilakukan Ranieri. Dia memberi mereka dua hari libur per minggu. Dia membuang tekanan dengan mengatakan selama kami mendapatkan 40 poin, kami akan senang,” tambah McLintock.

“Dia bermain sangat hati-hati, dia seorang manajer yang sangat berpengalaman. Saya muak dengan tim yang meniru Barcelona. Semua orang memainkan 65 persen atau 67 persen kepemilikan bola.”

“Berapa banyak tembakan ke gawang? Dua. Tapi Barcelona memiliki tiga pemain jenius di lini depan dan tim lain tidak. Ini membuat saya menggeleng-gelengkan kepala.”

rebutbola.com