Mihajlovic Optimis Milan Dapat Amankan Tiket Liga Champions

Mihajlovic Optimis Milan Dapat Amankan Tiket Liga Champions

104
0
SHARE
Mihajlovic Optimis Milan Dapat Amankan Tiket Liga Champions

Sinisa Mihajlovic Yakin Milan Dapat Finis di Urutan Ketiga Serie A

RebutbolaSinisa Mihajlovic optimistis tentang peluang AC Milan untuk finis di tempat ketiga musim ini setelah performa baik mereka di beberapa pertandingan terakhir

Sinisa Mihajlovic percaya AC Milan berada di jalur untuk finis di urutan ketiga Serie A dan mengamankan tempat di Liga Champions setelah mengalahkan Genoa 2-1 pada hari ini.

Gol dari Carlos Bacca dan Keisuke Honda membantu Milan memimpin 2-0 di San Siro sebelum Alessio Cerci membalaskan satu gol terakhir. Il Diavolo Rosso membuat tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan di papan atas Liga Italia.

Rossoneri berada di posisi keenam dalam klasemen, empat poin dari peringkat ketiga yang ditempatkan Roma, yang mengalahkan Carpi 3-1 pergi pada hari Jumat (12/2).

“Kami harus menang dan kami telah melakukan hal itu. Kami bermain baik dan kami memanfaatkan peluang yang sangat sedikit,” Mihajlovic mengatakan pada konferensi pers.

“Tim bermain bagus melawan tim yang membuat sulit dan frustrasi bagi Anda. Kami pantas menang.”

Mihajlovic Optimis Milan Dapat Amankan Tiket Liga Champions
Sinisa Mihajlovic, manajer Milan

“Melihat rival kami, kami berada dalam kondisi yang lebih baik dari mereka saat ini di beberapa pertandingan. Jika kami terus pertunjukan ini, dan kami juga dapat menuruskan perburuan tempat ketiga.”

Milan akan berkunjung ke urutan kedua, Napoli pekan depan di mana mereka akan melanjutkan kebangkitan mereka dan Mihajlovic mengharapkan pertemuan sulit di Stadio San Paolo.

“Kami tahu bahwa Napoli dan Juventus adalah dua tim terkuat.”

“Mereka [Napoli] memiliki potensi yang luar biasa dalam serangan dengan [Gonzalo] Higuain.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami akan memainkan permainan kami seperti yang selalu kami lakukan. Kami bermain untuk menang, seperti yang saya selalu lakukan dalam karir saya.”

rebutbola.com