Polemik Tuan Rumah Final Copa Del Rey

Polemik Tuan Rumah Final Copa Del Rey

135
0
SHARE
Polemik Tuan Rumah Final Copa Del Rey
Santiago Bernabeu

Isco : Sebagai Madridista Saya Tidak Ingin

Rebutbola – Belum resmi lokasi perhelatan laga final Copa del Rey, sudah banyak yang menunjukan ketidaksetujuannya terutama kubu Zinedine Zidane, pasalnya stadion merekalah yang kencang terdengar akan digunakan sebagai tempat digelarnya partai pamungkas yang mempertemukan Barcelona dan Sevilla.

Polemik Tuan Rumah Final Copa Del Rey
Isco

Setelah sang Pelatih mengemukakan keberatannya, kini giliran Gelandang mereka, Isco. Geladang tersebut mengatakan bahwa sebagai seorang Madridista dirinya tidak menginginkan partai pamungkas tersebut dijalankan di Santiago Bernabeu.

Dikabarkan bahwa dua klub yang akan bertemu, Barcelona dan Sevilla lah yang mendorong agar laga final dilaksanakan di Bernabeu pada bulan Mei mendatang. Dengan alasan lokasi stadion berada dipusat kota dan kapasitas yang memungkinkan, sementara Los Blancos dikabarkan enggan melihat sang rival mengangkat trofi di rumah mereka.

“Sebagai Madridista, saya tidak menginginkannya.” Ujar Isco setelah kemenangan 4-2 kontra Athletic Bilbao.

Madrid sendiri sudah mengatakan ketidaktertarikannya untuk menggelar laga final Copa del Rey tersebut di tumah mereka, hal itu di katakan langsung oleh presiden mereka, Florentino Perez. Mendengar hal tersebut, mantan presiden Barcelona menantang Perez untuk mengungkapkan alassan keberatannya kepada media agar semua orang tahu mengapa pihak mereka keberatan.

Tanpa harus di publikasi langsung oleh Presiden nampaknya alasannya sudah cukup jelas bahwa Madrid memang tidak berkeinginan untuk ikut dalam kebahagiaan pemenang Copa, karena mereka sebelumnya telah dikeluarkan secara paksa dari kejuaraan tersebut karena alasan mengikut sertakan pemain yang tidak memenuhi syarat.

Rebutbola.com