Ronaldo Dalam Tren Positif Jelang Hadapi Roma

Ronaldo Dalam Tren Positif Jelang Hadapi Roma

116
0
SHARE
Ronaldo Dalam Tren Positif Jelang Hadapi Roma
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Temukan Ketajaman Dibawah Asuhan Zidane

Rebutbola – Beberapa saat lagi Liga Champions akan kembali bergulir, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menghancurkan komentar miring tentang dirinya. Setelah membantu timnya menang melawan Athletic Bilbao, banyak yang berkata dengan Brace nya, ia tidak bisa berada dalam kondisi terbaiknya menjelang perjalanan melawan AS Roma.

Ronaldo Dalam Tren Positif Jelang Hadapi Roma
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

Pria yang akrab dengan panggilan CR7 memecah kebuntuan timnya ketika melawan anak asuh dari Ernesto Valverde dan menegaskan kemenangan untuk Los Blancos. Dua gol tersebut membuat dirinya berada di peringkat pertama sebagai top skor La Liga pada musim ini dengan 21 gol dalam 24 pertandingan yang dirinya jalankan, menggusur Luis Suarez dari posisinya, walaupun saingan terdekatnya itu masih memiliki satu pertandingan yang belum ia jalankan bersama Barcelona.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut kembali tak terbendung di kandang, dimana dirinya membukukan 7 gol di tiga pertandingan terakhirnya dikandang, dengan Hat-trick saat melawan Espanyol dan dua Brace ke gawang Sporting Gijón dan kemudian Athletic Bilbao.

Ronaldo kembali tersenyum lebar ketika tangan dingin Zinedine Zidane datang mengambil alih posisi kepelatihan dari Rafael Benitez. Di bawah Rafa Benitez, Cristiano hanya mencetak 14 gol dalam 19 pertandingannya di Liga, catatan yang sangat buruk bagi standar yang dimilikinya. Sementara di bawah manajer asal Perancis, dirinya mencetak tujuh dari enam pertandingan yang dimainkannya.

Zizou berkata bahwa pria berusia 31 tahun tersebut dalam tren yang positif jelang pertandingan 16 besar Liga Champions melawan klub wakil Italia, AS Roma.

Rebutbola.com