Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe

Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe

80
0
SHARE
Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe
Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe

Simeone Tidak Kesulitan Tentukan Striker Di Starting Lineup

Rebutbola – Dukungan tidak henti-hentinya diberkian oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kepada penyerangnya, Fernando Torres yang baru saja mencetak golnya yang ke 100 bersama Atletico. Dirinya berharap agar Torres akan melakukan yang terbaik.

Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe
Diego Simeone

Torres mengakhiri empat bulan paceklik gol ketika mereka mengalahkan Eibar dengan skor 3-1 akhir pekan lalu. Gol yang dibuat oleh Torres itu sekaligus menendai golnya yang ke 100 berseragam Los Rojiblancos. Dan sang pelatih berharap si pemilik nomor punggung 9 tersebut dapat meneruskan rekornya ketika mereka menghadapi Getafe.

Berbicara kepada wartawan Simeone mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan El Nino, dirinya melakukan pelatihan dengan baik pada minggu ini dan sang pelatih berharap dirinya mendapatkan pertandingan yang bagus pada hari Minggu ini.

“Saya fikir Pertandingan melawan Eibar adalah pembuktian untuk dirinya sendiri [Torres], dia sangat tidak terlihat di 15 menit pertama, dengan tekanan dan intensitas yang dimainkan” ujar sang pelatih kepada pers.

“Kemudian, ia mencetak gol dan memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Salah satu keuntungan besar yang dapat kami ambil pekan lalu adalah respon tim”

Dalam pemilihan striker Simeone mengaku tidak memiliki kesulitan, Atletico memang terkenal dengan penyerang top yang kerap di lahirkan dari klub ini, dimusim ini pun mereka memiliki empat penyerang yang menurutnya bagus.

“Untuk Fernando Torres ini akan menjadi titik acuan, namun Luciano Vietto juga dapat melakukannya dengan baik, dan Angel Correa tumbuh dengan bagus, begitupun dengan Antoine Griezmann, itu berarti kita memiliki empat striker yang menarik, yang semuanya meilikiperbedaan dan dapatt beradaptasi untuk situasi yang berbeda.” Tutup Simeone.

Rebutbola.com