Toure Optimis Dapat Raih Gelar Liga Premier dan Liga Champions

Toure Optimis Dapat Raih Gelar Liga Premier dan Liga Champions

87
0
SHARE
Toure Optimis Dapat Raih Gelar Liga Premier dan Liga Champions

Yaya Toure Ungkapkan Ambisinya untuk Raih Dua Trofi Besar Musim Ini

Rebutbola – Yaya Toure penuh ambisi dan percaya Manchester City memiliki kualitas untuk memenangkan dua trofi terbesar mereka yang mereka kejar.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure percaya bahwa memenangkan Liga Champions dan Liga Premier musim ini adalah prospek yang realistis.

Pasukan Manuel Pellegrini belum melewati babak 16 dalam kompetisi klub elit Eropa, tetapi Toure berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk melalui jalan yang mereka tempuh.

Dia juga merasa yakin tentang peluang City di Premier League, yang tetap terbuka lebar menjelang pertandingan melawan Tottenham yang berada di urutan kedua di Stadion Etihad.

“Ambisi saya adalah untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions musim ini,” kata pemain berusia 32 tahun itu seperti dikutip The Mirror.

“Itu tidak pernah mudah, tapi kita berada dalam dengan kesempatan dan kami harus percaya diri.”

Toure Optimis Dapat Raih Gelar Liga Premier dan Liga Champions
Yaya Toure, gelandang Man City

“Saya optimis tentang Liga Premier. Ini adalah perburuan gelar yang sangat terbuka, tapi kami memiliki kesempatan untuk menang. Ada banyak saingan tahun ini.”

“Tentu saja Liga Champions adalah tujuan kami juga. Manchester City telah banyak berkembang dan Liga Champions sangat penting untuk langkah berikutnya.”

“Orang-orang di sini percaya pada peluang kami selama hampir satu dekade sejak perubahan kepemilikan. Sekarang kami adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami benar-benar tidak berpikir kami akan kalah dengan calon lain di Liga Champions.”

“Kami percaya kami bisa menang, dan mengapa tidak? Kami tahu itu sulit karena hal bisa terjadi selama sisa musim seperti cedera, tapi kami tahu kami memiliki tim dan kami memiliki skuad.”

rebutbola.com