Valencia Tim Dengan Harapan Setinggi Langit

Valencia Tim Dengan Harapan Setinggi Langit

93
0
SHARE
Valencia Tim Dengan Harapan Setinggi Langit
David Moyes

Moyes Kritik Harapan Setinggi Langit Valencia

Rebutbola – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes, mengkritik harapan setinggi langit yang diterapkan oleh Valencia setelah Gary Neville mencatatkan kemenangan pertamanya selama menjabat sebagai pelatih utama tim.

Valencia Tim Dengan Harapan Setinggi Langit
Valencia

Mantan Manajer yang kerap gagal menangani klub tersebut menyebut harapan Valencia melebihi atap, setelah Neville akhirnya mendapat kemenangan pertamanya di lanjutan Liga Spanyol, kemarin Sabtu.

Los Che mengalahkan Espanyol dengan skor 2-1 dan mengamankan poin penuh pertama mereka di La Liga di upaya ke-10 nya sejak mengambil alih kepemimpinan pada awal Desember silam.

“Dia pasti merasa senang dengan kemenangan yang pertama dia dapat akhirnya keluar, namun saya dapat memberithu anda, siapa saja yang menjadi pelatih di Valencia harapan mereka pasti tinggi” ujar Moyes, yang dipecat setelah hanya satu tahun bertugas di Sociedad, kepada SkySport.

Menurut Moyes, klub tersebut memang kerap memansang target setinggi langit kepada setiap pelatih yang datang ke Mestalla, tidak tanggung-tanggung target mereka adalah bisa menjadi penantang bagi klub sekaliber Barcelona dan Real Madrid.

“Dari semua klub yang ada di Spanyol, mereka adalah salah satu klub yang berfikir mereka harus menantang Real Madid dan Barcelona. Tentu saja sangat sulit untuk menyentuh kedua tim tersebut.

“Mereka memiliki tim yang bagus tahun lalu, mereka lolos ke Liga Champions, mereka memainkan hal yang baik, mereka punya penonton benar-benar menuntut.” Tutup Moyes

Rebutbola.com