Wenger: Saya Hampir Tidak Masukkan Welbeck ke Skuad

Wenger: Saya Hampir Tidak Masukkan Welbeck ke Skuad

81
0
SHARE
Wenger: Saya Hampir Tidak Masukkan Welbeck ke Skuad
Welbeck dan Wenger

Arsene Wenger Ungkapkan Fakta Bawa Dirinya Hampir Tidak Memasukkan Danny Welbeck ke Skuad Saat Melawan Leicester City

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan ia hampir tidak memilih Danny Welbeck dalam skuadnya untuk kemenangan dramatis Premier League hari ini atas pemimpin klasemen, Leicester City.

Welbeck datang dari bangku cadangan untuk gol kemenangan di menit kelima injury time di Emirates Stadium dimana The Gunners menang 2-1 dan dengan 10 pemain The Foxes.

Ini adalah penampilan pertama Welbeck sejak April setelah cedera lutut dan Wenger sangat senang dengan dampak yang mantan striker Manchester United berikan setelah hampir meninggalkan dia untuk pertandingan lain.

“Baginya itu adalah hari yang fantastis,” kata Wenger kepada Sky Sports. “Aku sempat ragu-ragu sampai detik terakhir untuk menempatkan dia dalam skuad.”

“Dia ada di nomor 18 atau 19 [di daftar] tapi pada akhirnya saya percaya kesan yang kami dapatkan dari sesi latihan dan berpikir ‘oke, mari kita tempatkan dia’.”

Welbeck mendapat sambutan meriah dari rekan-rekan satu timnya di ruang ganti setelah memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil melalui tendangan bebas.

Manajer Arsenal menambahkan: “Semua orang meneriakkan namanya. Dia juga merupakan pemain besar dan disukai di ruang ganti.”

Wenger: Saya Hampir Tidak Masukkan Welbeck ke Skuad
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Kemenangan kedua beruntun Arsenal meningkatkan harapan gelar mereka setelah sebelumnya melalui empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

“Ini membuat kami bersaing dengan tim lainnya,” kata Wenger dalam perburuan gelar. “Ada jalan panjang hingga akhir musim dan kami akan bermain dengan banyak tim besar.

“Kami datang dari perolehan yang buruk setelah empat pertandingan tanpa kemenangan dan kami sekarang menang dengan dua pertandingan beruntun.”

“Kemenangan ini menambah keyakinan kami sebagai tim.”

rebutbola.com