Akankah Torres Kembali Tajam?

Akankah Torres Kembali Tajam?

98
0
SHARE
Torres Ungkap Masa Depannya
Fernando Torres

Kembali Cetak Gol, Torres Diharapkan Kembali Ke Performa Terbaiknya

Rebutbola – Setelah melesakan gol ke 100 nya selama berseragam Altetico Madrid, Fernando Torres kembali mencetak gol di pertandingan semalam ketika Los Rojiblancos menekuk Getafe dengan skor 1-0 di lanjutan Liga Spanyol. Dengan gol tersebut diharapkan menjadi awal kembalinya ketajaman striker berjuluk El Nino itu.

Akankah Torres Kembali Tajam?
Diego Simeone

Atletico memetik kemenangan 1-0 saat melawat ke markas Getafe. Di Coliseum Alfonso Perez, gol kemenangan Los Cholconeros dicetak pada menit ketiga. Torreslah yang menjadi penentu kemenangan dari Atletico, dia mampu memotong umpan silang dari Yannick Ferreira-Carrasco.

Gol tersebut menjadi gol yang ketiga bagi El Nino di musim ini setelah kembali ke klub yang pernah dibelanya. Terakhir, dirinya mencetak gol pada 19 September lalu kala berhadapan dengan Eibar. Di laga itu, Atletico menang 2-0, Torres mencetak satu gol dan satu assist.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyambut baik gol Torres di laga melawan Getafe ini. Dengan raihan ini, kepercayaan Torres diharapkan kembali bagus.

“Dia melakukan start yang sangat bagus, itu merupakan permainan cepat di lini depan dengan penyelesaian yang bagus,” ujar Simeone di Soccerway.

“Gol selalu menjadi penguat lini depan dan semoga itu kasusnya sama dengan Fernando,” imbuhnya.

Simeone adalah sosok yang paling dekat dengan El Nino dan sangat mendukung agar penyerang tersebut kembali menemukan ketajamannya, setelah dirinya terhitung jarang mencetak gol pasca kepindahannya dari Liverpool ke Chelsea.

Rebutbola.com