Banyaknya Klub Tiongkok Yang Kini Menggoda Juan Mata

Banyaknya Klub Tiongkok Yang Kini Menggoda Juan Mata

129
0
SHARE
Banyaknya Klub Tiongkok Yang Kini Menggoda Juan Mata
Juan Mata

Juan Mata Menjadi Sasaran Transfer Lebih Dari Tiga Klub Asal Tiongkok

rebutbolaJuan Mata adalah nama besar terkini yang telah digoda untuk bergabung bersama revolusi tim sepak bola Cina.

Mata, yang berlabuh ke Manchester United dari klub asalnya yakni Chelsea dalam sebuah transfer senilai 37juta Pounds dua tahun silam, dipahami kini telah mengantri untuk kembali berpindah ke Spanyol dengan klub Atletico Madrid musim panas ini.

Klub Diego Simeone mendaftarkan minat mereka dalam menandatangani gelandang bernama Mata itu bulan lalu namun masih terus berupaya keras untuk bertemu di titik tengah atas harga yang sedang dinegosiasikan yakni 30juta Pounds – termasuk dengan kesepakatan untuk upah sebanyak 170,000 Pounds per minggunya.

Namun sekarang diketahui bahwa paling tidak sudah sekitar tiga klub dari Chinese Super League telah terus menerus menghubungi pemain tersebut untuk sebuah tawaran berpotensial untuk sang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Mata juga kini hanya tinggal memiliki sisa waktu dalam kontraknya yang hanya tinggal dua tahun lagi dan nampaknya ia tak mungkin akan diberikan perpanjangan kontrak oleh klubnya yang sekarang.

Akan tetapi, uang yang diletakkan di meja juga sudah pasti akan memastikan sebuah kenaikan gaji yang menggiurkan untuk sang pemain tim internasional Spanyol tersebut.

Banyaknya Klub Tiongkok Yang Kini Menggoda Juan Mata
Juan Mata

Sebuah sumber juga berkata kepada tabloid luar: “Juan sangat bahagia sekali untuk kembali ke Spanyol akan tetapi sekarang klub-klub Tiongkok sudah menyodorkan tawaran mereka dan uangnya itu sangat sulit sekali untuk ditolak oleh Juan.”

rebutbola.com