Bintang Juventus Runtuhkan Harapan Napoli

Bintang Juventus Runtuhkan Harapan Napoli

106
0
SHARE
Bintang Juventus Runtuhkan Harapan Napoli
Zaza

Gol Menit Akhir Zaza Bawa Juventus Ke Puncak Serie A

Rebutbola – Dengan gol keempatnya Simone Zaza musim ini, membuktikan pentingnya dia dengan upaya terakhirnya saat melawan Napoli. Napoli berjuang dengan gagah berani untuk menghentikan Juventus pada Sabtu malam, tapi Simone Zaza memenangkan pertandingan dalam kemenangan Bianconeri 1-0 melawan Partenopei yang berpikir dapat meghentikan kemenangan beruntun mereka.

Dulu The Partenopei berusaha untuk menandapatkan tanda tangan penyerang asal Italia pada 2013. Direktur olahraga Riccardo Bigon menawarkan € 4 juta untuk mengamankan layanan pemain dari Sampdoria. Namun, Zaza memilih untuk menandatangani bersama Juventus, yang membeli dia untuk € 3m dengan kesepakatan kepemilikan bersama dengan Sassuolo.

Zaza
Zaza

Dan setelah mencetak 20 gol dari 64 penampilan untuk Neroverdi 2013-2015, pria Azzurri akhirnya bergabung bersama juara bertahan Serie A pada musim panas lalu dengan biaya € 15 juta.

Sejauh musim ini, Zaza telah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan dengan penanda pada Sabtu lalu membuktikan pentingnya dia karena memungkinkan Nyonya Tua mengungguli Partenopei di atas klasemen.

Zaza hanya menandatangani kontrak lima tahun musim pada panas lalu, dan berisi klausul yang memicu uang bonus tergantung berapa banyak gol yang dia cetak.

Dan sementara dia belum menemukan waktu bermain rutin yang sulit didapat, hal itu tidak menghentikan klub di Liga Premier dan Marseille mencoba untuk memancing dia keluar dari Turin. Mengingat kinerja yang mengesankan Zaza saat melawan Napoli

Rebutbola.com