Bryan Oviedo Tandatangani Kontrak Dengan Everton

Bryan Oviedo Tandatangani Kontrak Dengan Everton

106
0
SHARE
Bryan Oviedo Tandatangani Kontrak Dengan Everton
Bryan Oviedo

Bek Asal Costa Rica Mengaku Akan Menetap Di Klub Hingga 2019

rebutbolaBryan Oviedo telah resmi menandatangani sebuah kontrak baru dengan masa berlaku untuk tiga setengah tahun yang mengikatnya dengan Everton hingga Juni 2019 mendatang.

Bek berkebangsaan Costa Rica yang berusia 25 tahun itu, yang sampai di klubnya dari Copenhagen di bulan Agustus 2012 silam, menjelaskan dalam website resmi klubnya: “Saya sangat bahagia sekali untuk berkomitmen atas masa depan saya dengan Everton karena ini merupakan sebuah klub yang sangat spesial dan bagi saya ini adalah rumah kedua saya.”

Oviedo, yang menderita patah kaki dua tahun yang lalu menambahkan: “Ketika saya sedang mengalami waktu-waktu yang begitu sulit, bahkan yang tersulit dalam karir saya, semua orang mendukung saya – manajernya, para staf, para pemain, dan para fans dan semua dukungan itu membantu saya untuk bangkit dan membuat saya lebih kuat sebagai seorang manusia dan seorang pemain.

“Saya merasa saya sedang berada dalam momen terbaik dalam karir saya. Saya sekarang sudah berpengalaman. Ketika dulu saya pertama kali datang ke sini, saya masih berumur 22 tahun dan sekarang saya 25 tahun bahkan 26 tahun minggu depan. Saya sekarang semakin percaya diri dan saya punya ambisi asli untuk memenangkan piala untuk Everton.

“Kami punya tujuan yang jelas sebagai sebuah tim. Kami ingin memenangkan piala dan kami ingin lanjut untuk terus membangun kemampuan kami agar menjadi tim Liga Premier yang hebat.

Bryan Oviedo Tandatangani Kontrak Dengan Everton
Bryan Oviedo

“Manajernya juga memberitahu dengan jelas bahwaia ingin membangun sebuah tim pemenang dan saya ingin menjadi bagian dari itu karena ia telah membantu saya untuk berprogres dalam karir saya dengan mempercayai saya.”

rebutbola.com