Eriksen: Kemenangan Melawan City Berarti Banyak

Eriksen: Kemenangan Melawan City Berarti Banyak

100
0
SHARE
Eriksen: Kemenangan Melawan City Berarti Banyak

Christian Erikson Biarkan Semua Orang Bicarakan Peluang Gelar Tottenham

Rebutbola – Christian Eriksen mengklaim Tottenham senang untuk membiarkan semua orang di luar ruang ganti mereka berbicara atas peluang gelar mereka.

Kemenangan Tottenham atas Manchester City membuat mereka berada di peringkat kedua di Liga Premier, hanya dua poin dari puncak, dan fans mereka memimpikan gelar pertama sejak 1961.

Gelandang Denmark ini mengerti mengapa tim asuhan Mauricio

Eriksen: Kemenangan Melawan City Berarti Banyak
Tottenham vs Manchester City

Pochettino ini sedang disebut-sebut sebagai kandidat juara, tetapi menegaskan mereka tidak akan terganggu oleh pembicaraan titel.

“Kami masih belum ada apa-apanya, kami masih jauh dari memenangkan liga,” katanya. “Ada banyak pertandingan tersisa. Kami harus benar-benar tajam dan melanjutkan apa yang kami lakukan.”

Meskipun Eriksen tidak ingin membicarakan peluang gelar Tottnham, dia tahu mengalahkan City di Etihad mengirimkan sebuah pernyataan pada publik.

“Ini berarti banyak,” katanya. “Semua orang merasa yakin. Kami tahu bahwa kami bermain dengan baik.”

“Kami tahu kami benar-benar kuat dan memiliki karakter yang baik dalam tim. Mudah-mudahan setelah ini, kami akan melihat di mana kami berada, tapi kami telah menunjukkan bahawa kami memiliki karakter yang baik.”

“Saya pikir tiga pesaing kami untuk gelar juara sangat kuat. Anda bisa melihat seberapa dekat jaraknya. Jika Anda pergi rententan hasil yang baik, maka Anda akan berakhir dengan kemenangan.”

Eriksen mengklaim skuad Tottenham cukup kuat untuk menantang pada tiga gelar karena mereka juga masih berada di jalur Liga Europa dan Piala FA untuk dua minggu berikutnya.

“Pasti,” katanya. “Kami memiliki banyak pemain bagus, bahkan di bangku cadangan. Para pemain kami melawan Man City berada di puncak, kualitas atas.”

“Para pemain yang tidak bermain melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Itu membuat semua pemain tajam.”

rebutbola.com