Galliani: Bacca Bisa Saja Pindah ke Madrid

Galliani: Bacca Bisa Saja Pindah ke Madrid

67
0
SHARE
Galliani: Bacca Bisa Saja Pindah ke Madrid

Adriano Galliani Ungkapkan Fakta Terkait Carlos Bacca

Rebutbola – Carlos Bacca tengah dalam performa gemilang untuk AC Milan sejak penandatanganannya dari Sevilla, tapi dia bisa saja pindah ke Real Madrid.

Kepala eksekutif AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa Carlos Bacca bisa saja direkrut Real Madrid jika Carlo Ancelotti belum dipecat oleh klub La Liga.

Bacca didatangkan Milan dari Sevilla di akhir musim lalu dan telah mencetak 13 gol dalam 25 penampilan liga, termasuk saat menang 2-1 atas Genoa, Sabtu (13/2).

Tapi dia bisa dengan mudah mengenakan seragam putih Real Madrid jika Ancelotti tidak dipecat, yang 12 bulan sebelumnya telah memimpin Madrid untuk kemenangan ke-10 di Liga Champions, dan digantikan oleh Rafa Benitez.

“[Luca] Antonelli fantastis sementara Bacca memiliki mata yang tajam untuk gol,” katanya.

“Saya telah mengikutinya dalam dua tahun terakhir. Saya suka melihat dia bermain dan saya juga suka mantan pelatihnya, [Unai] Emery, yang saya rasakan adalah pelatih top.”

“Tapi dia [bilang Bacca] mungkin saja tidak akan datang ke Milan.”

“Bahkan Ancelotti berbicara kepada saya tentang dia. Jika Ancelotti tinggal di Real Madrid, Bacca mungkin akan pindah ke sana.”

Eriksen: Kemenangan Melawan City Berarti Banyak
Carlos Bacca, striker AC Milan

Galliani juga memuji mantan bek Chelsea, Alex dan menambahkan bahwa Milan harus menyelesaikan tidak lebih rendah dari peringkat ketiga musim ini.

“Alex adalah bek top. Kualitasnya terlihat dan karirnya berbicara untuk dirinya sendiri. Penampilannya akhir-akhir ini tidak secara kebetulan,” katanya.

“Kami memiliki tim yang bagus dan kami adalah kami. Ini adalah tim yang harus berjuang untuk tempat ketiga. Kami sama sekali tidak kalah dengan tim lain yang berjuang untuk tempat itu.”

rebutbola.com