Gara-Gara Main Periscope, Bek PSG Ini Siap Dilarang Tampil Kontra Chelsea

Gara-Gara Main Periscope, Bek PSG Ini Siap Dilarang Tampil Kontra Chelsea

287
0
SHARE
Gara-Gara Main Periscope, Bek PSG Ini Siap Dilarang Tampil Kontra Chelsea
Serge Aurier - photo

Serge Aurier Dianggap Melecehkan Pelatih Dan Juga Ibrahimovic Lewat Periscope

Rebutbola Persiapan Paris Saint Germain dalam lanjutan Liga Champions nampaknya tidak akan berjalan dengan mulus, kabar terakhir yang berhembus dari kubu Les Parisiens itu mengatakan bahwa mereka siap memberikan sanksi larangan bermain pada bek mereka, Serge Aurier kerena melakukan penghinaan homophobic pada pelatihnya sendiri, Laurent Blanc dan juga rekan satu timnya Zlatan Ibrahimovic saat sedang asik memainkan periscope.

Video yang tersebar di periscope pada Sabtu malam itu akhirnya diketahui oleh pihak klub dan hasilnya pihak klub mengeluarkan sanksi pada hari Minggu dengan tidak mengizinkan bek asal Pantai Gading tersebut untuk tidak perlu ikut serta dalam sesi latihan.

Aurier Periscope
Aurier Periscope – photo

Mendengar sanksi tersebut, perwakilan dari bek berusia 23 tahun itu pun akhirnya menemui pihak klub dan mengadakan pembicaraan internal pada hari Minggu sore. Aurier pun dikabarkan telah menyampaikan langsung permohonan maafnya tersebut sambil bersujud-sujud pada pihak klub, namun sayang kabar yang berlanjut menyebutkan bahwa pemain satu ini harus siap menerima sanksi larangan bermain hingga waktu yang belum ditentukan, selain itu kondisipun di perparah dimana Aurier haru membayar denda sebesar £ 75.000.

Kejadian ini berlangsung saat, pemain muda tersebut melakukan siaran video streaming lewat periscope pribadinya dan disaksikan oleh 24 fansnya, dalam percakapannya tersebut ia secara jelas melakukan penghinaan pada pelatih dan juga rekan satu timnya tersebut, bahkan sempat ada yang menyebutkan ia pun menambahkan nama seperti Salvatore Sirigu dan juga Gregory Van Der Wiel.

rebutbola.com