Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

133
0
SHARE
Apa Saja Yang Terjadi Tadi Malam? Kami Merangkumnya Disini

Apa Saja Yang terjadi Semalam? Kami Merangkum Semuanya Di Sini

Rebutbola – Sepakbola tidak hentinya memberi hiburan bagi penikmat olahraga tersebut. Beberapa liga top di Eropa menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk dilihat. Bagi Rebuters yang tidak sempat menyaksikan keseluruhan pertandingan tersebut, Rebutbola.com merangkum seluruh hasil pertandingan semalam disini.

Apa Saja Yang Terjadi Tadi Malam? Kami Merangkumnya Disini
Manchester Vity vs Tottenham

Mulai dari liga yang katanya menjadi Liga terfavorit seantero belahan dunia. EPL Semalam menyajikan drama antara peringkat kedua dan pertama, Arsenal vs Leicester City, dengan hasil akhir 2-1 yang diwarnai oleh gol di menit akhir. Adalah super sub yang telah lama absen, Danny Welbeck, yang memaksa Leicester harus rela poinnya di pangkas oleh meriam dari London di Emirates Stadium. Perebutan gelar juara akan semakin sengit mulai sekarang. Selain itu, Liverpool dengan mengejutkan menang besar atas peringkat terakhir klasemen Aston Villa dengan skor 0-6 bertindak sebagai tamu, anak asuh Jurgen Klopp bertindak semena-mena di kandang tuan rumah. Sedangkan Manchester City harus mengakui kehebatan Tottenham Hotspurs saat ditekuk 1-2 di Etihad Stadium.

Apa Saja Yang Terjadi Tadi Malam? Kami Merangkumnya Disini
AC Milan Vs Genoa

Beralih ke Serie A, AC Milan sukses menundukan Genoa dengan skor 2-1 di San Siro, gol dari Bacca dan Honda hanya mampu dibalas 1 gol oleh mantan pemain Milan, Alesio Cerci. Sementara, Palermo harus tunduk dihadapan pendukung mereka sendiri setelah menderita kekalahan 1-3 oleh Torino. Sampdoria dan Atalanta harus berbagi poin setelah menyudahi pertandingan tanpa gol dikandang Sampdoria, dipertandingan lain, Udinese harus kembali menelan kekalahan, Bologna memaksa Udinese takluk dikandang mereka sendiri dengan skor 0-1. Yang terakhir dari Serie A hujan kartu merah mewarnai laga Fiorentina vs Inter Milan, 3 kartu merah dikeluarkan oleh pengadil lapangan 1 untuk fiorentina dan 2 untuk Inter Milan, hasilnya Fiorentina menang 2-1 atas Inter Milan.

Apa Saja Yang Terjadi Tadi Malam? Kami Merangkumnya Disini
Real Sociedad Vs Granada

Pertandingan lain di La Liga menyajikan Real Sociedad yang melanjutkan trend positifnya di tiga laga terakhir dengan memetik kemenangan 3-0 atas Granada CF, sementara Sevilla memantapkan posisi mereka di tempat ke lima klasemen setelah menang atas Las Palmas dengan skor 2-0 di kandang mereka sendiri. Tidak ingin kalah, pemuncak klasemen sementara, Barcelona mengokohkan posisi mereka di puncak Klasemen setelah menang mencolok 6-1 atas Celta Vigo, sedangkan Atletico Madrid mengambil kembali posisi ke dua mereka di klasemen setelah menang lewat gol cepat Fernando Torres 0-1 saat melawat ke markas Getafe. Di pertandingan terakhir dari La LIga malam tadi, Eibar sukses menggulung Levante dengan skor 2-0 dikandang mereka sendiri.

Apa Saja Yang Terjadi Tadi Malam? Kami Merangkumnya Disini
FC Augsburg Vs Bayern Munchen

Di Bundesliga, Bayern Munchen masih amat perkasa setelah kembali memetik kemenangan atas FC Augsburg dengan skor 1-3 dikandang FC Augsburg. di pertandingan lainnya FC Koln menang tegas atas tamunya Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1 dilain tempat Hamburger SV juga meraih kemenangan di kandang mereka setelah menjalani laga ketat dengan Borussia M’gladbach dengan skor 3-2

Rebutbola.com