Connect with us

Ighalo: ‘Koscielny Bek Tertangguh Yang Pernah Saya Hadapi’

Ighalo: ‘Koscielny Bek Tertangguh Yang Pernah Saya Hadapi’
Baca Juga

Berita terkini

Ighalo: ‘Koscielny Bek Tertangguh Yang Pernah Saya Hadapi’

Striker Watford Berkata Ia Tak Pernah Hadapi Oponen Setangguh Bek Tengah Arsenal Musim Ini

rebutbola – Sang bomber asal klub Watford F.C yakni Odion Ighalo telah mengakui bahwa Laurent Koscielny merupakan bek paling tangguh yang pernah ia hadapi selama musim pertamanya di Premier League.

Ighalo, yang sempat masuk dalam voting pemain terbaik Nigeria di tahun 2015 telah mencetak setidaknya sebanyak 15 gol dalam Liga Premier selama musim ini namun gagal untuk menerobos gawang lawa ketika The Gunners berkunjung ke Vicarage Road di bulan Oktober silam.

Arsenal membantai habis-habisan dan menghadiahi kekalahan telak kepada The Hornets pada hari itu dengan skor akhir yakni 3-0 yang dihasilkan oleh Alexis Sanchez, Olivier Giroud, serta Aaron Ramsey.

Kemudian, Ighalo juga telah menyimpulkan bahwa Koscielny telah menjadi oponen yang paling tangguh baginya dalam enam bulan terakhir karena mereka saling bertemu di semua laga Premier League dan berhadap-hadapan paling tidak sekali per pertandingannya.

“Saya fikir saya sudah menghadapi banyak sekali bek-bek yang sulit ditaklukan musim ini,” ujar Ighalo.

“Namun saya akan mengakui bahwa ketika saya sedang menghadapi Arsenal, Koscielny tak memberikan ruang yang cukup banyak untuk saya berjelajah dan melakukan apa yang ingin saya lakukan dan karena itu, pertandingannya menjadi sangat sulit sekali bagi saya.

Ighalo: ‘Koscielnya Bek Tertangguh Yang Pernah Saya Hadapi’

Odion Ighalo

“Saya harus berkata bahwa bek paling tangguh adalah Koscielny.”

Koscielny telah tampil di Liga Premier sebanyak 22 kali di musim 2015-16 untuk membantu The Gunners meraih rekor defensif kedua terbaik dalam divisinya.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top