Inter Akan Diam Setelah Kalah Dari Fiorentina

Inter Akan Diam Setelah Kalah Dari Fiorentina

88
0
SHARE
Inter Akan Diam Setelah Kalah Dari Fiorentina
Mancini

Terus Tampil Buruk Inter Tak Sanggup Bicara

Rebutbola – Sebuah gol akhir dari Khouma Babacar melanjutakan kekalahan bagi Inter Milan. Dengan klub memilih untuk tidak berbicara kepada pers setelah melihat impian menuju Liga Champions kembali terasa hilang karena kekalahan lainnya.

Adanya ketegangan yang jelas terlihat di kubu Inter setelah kalah 2-1 dari Fiorentina pada hari Minggu dan mengumumkan bahwa tidak ada anggota klub yang akan berbicara kepada pers.

Nerazzurri telah mengambil keuntungan di babak pertama setelah gol dari Marcelo Brozović, tetapi mereka akhirnya dikalahkan oleh 2 gol hasil Borja Valero dan dan Khouma Babacar sebagai pencetak gol akhir.

Namun hasil hari Minggu adalah salah satu dalam serangkaian hasil yang mengecewakan, Nerazzurri hanya memastikan kemenangan tunggal dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie. Dan turun dari atas klasemen menuju ke posisi kelima dengan rival sekotanya AC Milan hanya selisih dua poin.

Akibatnya klub segera mengumumkan setelah pertandingan bahwa baik Roberto Mancini maupun pemainnya tidak akan berbicara kepada per. Sport Mediaset melaporkan bahwa Biscione tidak apa-apa tapi senang dengan kepemimpinan wasit Paolo Mazzoleni di pertandingan ini.

Inter Akan Diam Setelah Kalah Dari FiorentinaAlex Telles dikirim keluar karena kartu kuning kedua yang didapat, sementara Geoffrey Kondogbia diberikan kartu merah langsung setelah penuh waktu peluit, dua keputusan yang jelas tidak diterima dengan baik dari sisi Milan.

Tidak jelas berapa lama klub akan diam kepada pers, tapi apa yang pasti adalah bahwa Inter perlu dengan cepat bangkit kembali untuk menjaga mimpi di Eropa agar kembali hidup, dimulai dengan pertandingan pada hari Sabtu melawan Sampdoria.

Rebutbola.com