Kesepakatan Baru Untuk Bek Juventus

Kesepakatan Baru Untuk Bek Juventus

107
0
SHARE
Kesepakatan baru untuk Bek Juventus
Barzagli

Bawa Juventus Menang, Barzagli Perpanjang Kontraknya

Rebutbola – Sebuah kinerja luar biasa dalam kemenangan timnya 1-0 melawan Napoli pada hari Sabtu adalah kontribusi terbaru Andrea Barzagli untuk gelar juara Juventus.

Bianconeri mengamankan beknya Andrea Barzagli dengan kontrak baru, yang akan membuat pemain bertahan Italia tetap bersama Juventus hingga 2018.

Kesepakatan baru telah diberikan tentunya untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Mengingat bagaimana pemain bintang Azzurri menahan Napoli dalam kemenangan Bianconeri 1-0 pada Sabtu, Hasil yang membantu Nyonya Tua melompati Napoli untuk tempat pertama di klasemen Serie A.

Bahkan pemain berusia 34 tahun adalah pemain yang paling mengesankan dalam menangani Capocannoniere Gonzalo Higuain yang masuk kedalam pertandingan dan telah mencetak 24 gol dalam banyak pertandingan di liga.

Kesepakatan baru untuk Bek Juventus
Barzagli

Namun Barzagli telah menjadi pilar untuk lini belakang Juventus sejak ia tiba pada tahun  2011 dari Wolfsburg sebelum awalnya bergabung dengan klub Jerman pada tahun 2008.

Berikan kesuksesan di klub itu menarik untuk dipertimbangkan bagi Giuseppe Marotta berkonsultasi dengan kiper Gianluigi Buffon yang telah bermain dengan bek Italia saat di tim nasional, untuk memastikan bahwa penandatanganan kontrak mantan pemain Palermo adalah langkah yang tepat.

“Mari kita tidak main-main di sini,” kapten Azzurri merespons. “Mari kita membelinya langsung, karena dia yang terbaik bek Italia serta pemain profesional yang luar biasa.”

Hari ini, Barzagli tidak hanya pemimpin di ruang ganti Bianconeri tetapi juga salah satu pemain belakang terbaik dalam pertandingan. Dan mengapa klub sekarang begitu bersemangat untuk menjaga dia baik di masa depannya.

Rebutbola.com