Lawan Getafe, Atletico Selalu Kesulitan

Lawan Getafe, Atletico Selalu Kesulitan

85
0
SHARE
Lawan Getafe, Atletico Selalu Kesulitan
Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid

Simeone : Getafe Menguasai Bola Tanpa Bisa Mencetak Peluang

RebutbolaAtletico Madrid berhasil membawa pulang poin penuh setelah Fernando Torres mencetak gol cepat di menit ketiga kegawang Getafe. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Diego Simeone mengambil kembali posisi mereka di table klasemen setalah sempat diambil Real Madrid.

Lawan Getafe, Atletico Selalu Kesulitan
Diego Simeone

Di pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez,  Atletico cuma memetik kemenangan dengan skor 1-0. Gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Fernando Torres di menit ketiga. Sang pelatih menyebut bahwa mereka tidak pernah mendapat pertandingan mudah saat menghadapi Getafe.

ESPNFC mencatat bahwa Atletico bisa bertahan dengan bagus. Mereka berhasil menjaga gawang yang dikawal oleh Jan Oblak bersih dari catatan shot on target. Getafe berhasil melakukan 11 kali percobaan.

Atletico yang bermain seperti biasa dengan menerapkan strategi serangan balik, bisa mencatatkan enam sepakan ke gawang, tiga di antaranya menemui bidang.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, bilang bahwa laga melawan Getafe selalu menjadi pertandingan sulit.

“Selalu membutuhkan kerja keras saat melawan Getafe. Mereka sudah bekerja dengan sangat baik saat menguasai bola, tapi tanpa bisa mencetak peluang untuk bikin gol,” kata Simoeone di Soccerway.

“Tim mengawali laga dengan baik sampai cedera yang menimpa Gabi, lalu kehilangan konsistensi.”

“Di babak kedua, kami tak banyak melakukan serangan. Kami bukan lagi diri kami dalam hal tekanan atau kecepatan kami. Tapi, sangat positif tahu Anda kesulitan.”

“Itu merupakan suatu usaha yang keras untuk mempertahankan keunggulan satu gol,” tambah pelatih asal Argentina itu.

Rebutbola.com