Liverpool Larang Sturridge Pakai Topi Merk Sendiri

Liverpool Larang Sturridge Pakai Topi Merk Sendiri

95
0
SHARE
Liverpool Larang Sturridge Pakai Topi Merk Sendiri
Daniel Sturridge

Karena Bertentangan Dengan Kebijakan Klub, Sturridge Dilarang Pakai Merk Lain Selama Di Liverpool

rebutbolaDaniel Sturridge telah dilaporkan bahwa dirinya kini diberi pelarangan oleh Liverpool untuk mengenakan pakaian bermerk buatannya sendiri.

Bomber tim nasional Inggris tersebut sempat ditemukan sedang berlatih pemanasan untuk laga pekan lalu menjelang laga melawan Sunderland dengan memakai kupluk miliknya sendiri yang menampilkan logo yang menyerupai selebrasi khas dirinya itu.

Akan tetapi, para ketua Liverpool kini telah menegurnya bahwa ia hanya boleh mengenakan seragam dan sepatu (yang masih akan dipilih-pilih oleh klubnya) yang disediakan oleh penyuplai klub tersebut yakni New Balance.

Liverpool Larang Sturridge Pakai Topi Merk Sendiri
Daniel Sturridge

Sturridge tidak turun ke lapangan di laga melawan Sunderland pekan lalu namun sudah kembali dari cideranya di pertengahan pekan dalam bentrokan FA Cup melawan West Ham.

Meski sudah kembali, Jurgen Klopp sudah begitu cemas jika Sturridge bisa-bisa jatuh sakit atau kolaps ketika musim panas jika ia ditunjuk oleh Roy Hodgson untuk bergabung dengan skuat Inggris untuk Euro 2016.

“Itu bukan keputusan saya jika ia akhirnya bermain untuk timnas Inggris. Saya hanya berharap bahwa di akhir musim ini, Roy Hodgson bisa secepatnya memberi keputusan. Itu adalah hal terpenting karena itu berarti Daniel bisa sehat dulu dan dapat bermain untuk kami semua. Roy kemudian boleh memutuskan untuk mengambilnya atau tidak,” ujar Klopp.

Ia menambahkan: “Jika saya bilang sekarang, ‘Ya, bagus jika ia dapat bermain disana’ Saya sudah pasti akan liat headline di berita ‘KLOPP BERKATA ROY HARUS MEMBAWA DANIEL’ Jadi saya tidak akan berkata apa-apa sekarang mengenai hal ini.”

rebutbola.com