Mantan Pemain Wales Ini Kritik Permainan Jonjo Shelvey

Mantan Pemain Wales Ini Kritik Permainan Jonjo Shelvey

76
0
SHARE
Mantan Pemain Wales Ini Kritik Permainan Jonjo Shelvey

Robbie Savage Berpendapat Jonjo Shelvey Seharusnya Bermain Lebih Bertahan

Rebutbola – Mantan gelandang Derby County, Robbie Savage mengatakan pada BBC Radio 5 live pada Sabtu malam (13 Februari) bahwa Jonjo Shelvey perlu melakukan pekerjaan yang lebih defensif untuk Newcastle United.

Savage membuat komentar menyusul kekalahan Newcastle 5-1 oleh Chelsea di Stamford Bridge di Liga Premier pada Sabtu malam.

“Shelvey telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata mantan pemain internasional Wales. “Beberapa orang telah melakukan analisis dalam perjalanan ia melewati bola, tapi saya memberitahu Anda sesuati – mereka tidak perlu dia untuk melakukan hal itu, mereka butuh dia untuk bertahan.”

Mantan Pemain Wales Ini Kritik Permainan Jonjo Shelvey
Jonjo Shelvey – Newcastle United

“Pada saat ini, saya menyaksikan pertandingan itu, dia berlari kembali ke arah gawang sendiri pada waktu yang tidak semestinya.”

Shelvey memulai pertandingan melawan Chelsea dan bermain untuk full time 90 menit, tapi ia gagal untuk membuat dampak besar.

Gelandang 23 tahun ini mengambil tembakan, memiliki akurasi passing 88%, memberikan lima umpan silang, mendribel bola tiga kali, memenangkan 33% dari tackles, dan membuat dua interceptions, dua kali mengamankan bola dan satu kali blok.

Sejauh musim ini, mantan pemain Liverpool telah tampil dalam lima pertandingan Liga Premier untuk Newcastle.

Pemain internasional Inggris ini telah menciptakan sembilan peluang, memiliki akurasi passing 86% dan akurasi tembakan 50%, dan telah memenangkan empat dribel dan lima tekel.

rebutbola.com