Connect with us

Messi Relakan Gol Ke 300 Nya Untuk Cetak Gol Unik

Pinalti Tidak Sesuai Sesi Latihan, Neymar Tak Masalah
Baca Juga

Berita terkini

Messi Relakan Gol Ke 300 Nya Untuk Cetak Gol Unik

Gol Pinalti Suarez Assist Lionel Messi

Rebutbola – Penalti yang dilakukan penyerang Barcelona, Lionel Messi ketika menghadapi Celta Vigo dini hari tadi memenuhi seluruh media, baik dalam maupun luar negeri. Pasalnya, gaya menendang Messi yang berujung gol tersebut terbilang unik dan jarang atau bahkan hampir tidak pernah dilakukan oleh pemain di era Modern seperti ini.

Messi Relakan Gol Ke 300 Nya Untuk Cetak Gol Unik

Gol luis Suarez

Pada pertandingan tersebut, wasit memberikan hadiah pinalti bagi La Blugrana saat waktu memasuki menit ke-82. Messi dilanggar Jonny dan wasit kemudian menunjuk titik putih. Saat itu, Barca sudah unggul 3-1.

Messi sendiri yang maju sebagai eksekutor tendangan tersebut. Penyerang asal Argentina itu kemudian mengambil ancang-ancang dan bersiap menembak. Di hadapannya ada penjaga gawang Celta, Sergio Alvarez yang sudah siap untuk mencoba membaca arah tembakan yang akan dilepaskan sang eksekutor.

Namun, hal mengejutkan justru terjadi beberapa detik kemudian. Messi sama sekali tak menembak ke arah gawang, tapi justru seperti mengoper ke samping. Dia menendang bola dengan sangat pelan ke arah kanan.

Dari arah belakang, Luis Suarez berlari dan langsung menyambar “umpan” dari Messi. Alvarez yang sudah terkecoh oleh gerakan Messi tak bisa berbuat banyak saat Suarez menjebol gawangnya.

Messi sebenarnya berpeluang mencetak gol ke-300-nya di La Liga andai dia mengeksekusi penalti tersebut dengan cara yang normal. Akan tetapi, dia memilih untuk tak memanfaatkan kesempatan itu. Dan memberikannya kepada Luis Suarez yang sedang bersaing menjadi Top Skor La Liga dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top