Paris Siaga Satu Untuk Kunjungan Chelsea Ke PSG

Paris Siaga Satu Untuk Kunjungan Chelsea Ke PSG

112
0
SHARE
Paris Siaga Satu Untuk Kunjungan Chelsea Ke PSG
Polisi Paris

Akibat Serangan Teror Paris, Laga Champions League Beri Keamanan Esktra Untuk Chelsea Kontra PSG

rebutbolaChelsea kini akan menghadapi tingkat keamanan yang tak pernah mereka lihat sebelum ketika nanti mereka melakoni pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Champions League Rabu nanti.

Ratusan polisi yang bersenjata penuh akan bertugas di sekitar Parc des Princes menjelang pertandingan tersebut.

Tindakan yang ditingkatkan itu dipicu oleh bangkitnya serangan horor oleh para ekstrimis Islam di bulan November lalu yang menghilangkan nyawa warga tak bersalah sebanyak 130 warga.

Tiga pembom bunuh diri juga berupaya untuk mericuhkan Stade de France dimana tim nasional Perancis sedang menghadapi timnas Jerman sore itu.

Stasiun kereta Metro dari tengah kota ke arah stadion tersebut akan dipatroli oleh jauh lebih banyak petugas dan akan ada tindakan pencegahan yang lebih intensif kedepannya di sekitar basis tim Chelsea di kota tersebut selagi manajer interim mereka yakni Guus Hiddink dan para anak-anak asuhnya bersiap-siap untuk laga tersebut. Tak siapapun boleh memasuki area mereka selain personel yang memiliki ijin masuk yang terakreditasi.

Paris Siaga Satu Untuk Kunjungan Chelsea Ke PSG
Polisi Paris Di Depan Stade de France

Para anggota polisi juga sadar akan masalah-masalah yang terjadi setahun yang lalu ketika Chelsea sedang berhadapan dengan PSG dimana empat fans Chelsea diberikan pelanggaran seumur hidup atas insiden aksi rasis di Metro.

Manajer PSG, Laurent Blanc – yang semakin dipererat hubungannya dengan klubnya itu karena telah diberikan perpanjangan kontrak sepanjang dua tahun tambahan – berharap agar timnya sehat dan bugar di waktu yang tepat agar pertandingan itu bisa berjalan secara maksimal.

rebutbola.com