Respon Yang Baik Beri Hasil Positif

Respon Yang Baik Beri Hasil Positif

108
0
SHARE
Unai Emery

Emery : Puji Respon Anak Asuhnya

Rebutbola – Pelatih Sevilla, Unai Emery memuji anak asuhnya atas repon yang mereka berikan ketika memetik kemenangan melawan Las Palmas 2-0 di lanjutan Liga Spanyol.

Respon Yang Baik Beri Hasil Positif
Unai Emery

Dua gol yang dicetak di babak kedua oleh Ever Banega dan Kevin Gameiro yang telah mencetak delapan gol dari Sembilan pertandingan mengankat tim asal Andalusia ke posisi lima dan bersaing untuk masuk zona Liga Champions untuk musim depan.

“Tim saya memberi Respon yang sangat penting pada pertandingan ini, kami bermain dari tempo rendah ke tinggi dan memiliki permainan yang hebat setelah babak kedua dimulai” Ujar Emery setelah pertandingan.

Menurutnya timnya memiliki resiko yang cukup besar ketika dua minggu ini Sevilla bermain di intensitas tinggi di Copa del Rey maupun La Liga, namun anak asuhnya telah menjadi tim yang lebih kuat dengan pertandingan yang mereka jalani, bahkan bisa menang dengan selisih yang cukup besar.

“Kami mengeluarkan banyak untuk mengambil resiko, namun pemain saya paham dengan jenis permainan yang saya instruksikan.

“Las Palmas memberikan ruang bagi kami untuk melancarkan serangan balik, jadi kami harus mengubah pola fikir kami saat dilapangan dan akhirnya cara ini berhasil membuat barisan pertahanan mereka kesulitan”

“Kami menjadi lebih tertib dan solid di babak kedua dan mengambil langkah maju, jadi membuat banyak peluang.” Tutup sang manajer

Rebutbola.com