Sousa Bangga Dengan Kemenangan Fiorentina

Sousa Bangga Dengan Kemenangan Fiorentina

87
0
SHARE
Sousa Bangga Dengan Kemenangan Fiorentina
Sousa

Sousa Ingin Fiorentina Tetap Tenang

Rebutbola – Gol Khouma Babacar di menit 91 untuk menutup kemenangan terakhir atas Nerazzurri, dengan Sousa memuji timnya karena menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Dalam pertandingan di laga penting selain Liga Champions, pelatih Fiorentina Paulo Sousa memuji pemainnya untuk tidak pernah menyerah setelah mereka memastikan kemenangan 2-1 atas Inter di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu.

Khouma Babacar datang dari bangku cadangan dan membuat gol kemenangan di injury time, setelah gol pembuka Marcelo Brozović dan gol penyeimbang rekan setimnya Borja Valero di 60 menit.

“Kami bermain dengan tujuan dan selalu tampak untuk menyerang,” kata bos Viola kepada Mediaset Premium. “Kadang-kadang dalam permainan ini Anda terus mendorong untuk meyerang tapi hasilnya tidak datang.”

“Melawan tim-tim besar seperti Inter, itu cenderung menjadi sulit ketika kiper bermain begitu baik seperti yang dilakukan Samir Handanovic.”

Sousa Bangga Dengan Kemenangan Fiorentina
Sousa

“Tapi para pemain percaya pada segala sesuatu yang kita lakukan, bahkan ketika pertandingan tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Saya sangat bangga dengan mereka.”

“Tim ini berkembang dan malam ini  kami memenangkan pertandingan. Kami tetap tenang dan bekerja untuk menemukan terobosan. “

Sousa akhirnya memberikan sentuhan inspirasi tim, tekanan bahwa mereka harus tetap tenang dan tidak membiarkan diri mereka terbawa oleh euforia fans.

“Mengelola harapan sangat penting,” tambah pelatih Portugal. “Kami melakukan dengan sangat baik di awal musim dan harapan itu dibesarkan secara alami.”

“Gairah tidak selalu rasional dan jadi terserah kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan tetap setia kepada prinsip-prinsip kami untuk selalu membuat pendukung kami bangga.”

Fiorentina lanjut menjauhkan diri dari Nerazzurri dan berada selisih dua poin dari urutan keempat Roma. La Viola berikutnya mempersiapkan bentrokan Kamis di Liga Europa melawan Tottenham Hotspur.

Rebutbola.com