Striker Torino Bermimpi Kembali Ke Skuad Italia

Striker Torino Bermimpi Kembali Ke Skuad Italia

84
0
SHARE
Striker Torino Bermimpi Kembali Ke Skuad Italia
Torino Ciro Immobile

Setelah Jadi Pahlawan Torino Immobile Ingin Tampil Di EURO 2016

Rebutbola – Setelah tidak begitu berhasil di Jerman dan Spanyol, striker internasional Italia kembali Serie A dan menjadi pahlawan dalam kemenangan Torino atas Palermo pada hari Minggu sore.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Torino 3-1 atas Palermo di Stadio Renzo Barbera, Minggu, Ciro Immobile telah mengkonfirmasi bahwa ia menargetkan tempat di Euro 2016 bersama skuad Italia.

Striker yang saat ini dipinjamkan ke Granata dari klub Spanyol Sevilla dan telah memiliki banyak dampak positif sejak tiba pada bulan Januari.

Sejauh tujuh pertandingan telah menghasilkan tiga gol, serta ia membentuk ikatan yang berbahaya dengan sesama penyerang Andrea Belotti.

Striker Torino Bermimpi Kembali Ke Skuad Italia
Ciro Immobile

Sebuah penalti pada babak pertama diikuti oleh serangan yang baik dari sudut yang sempit untuk memastikan bahwa Immobile sebagai man of the match saat melawan Palermo, namun mantan striker Genoa kini memiliki pandangan untuk kesempatan yang lebih besar.

“Saya senang, saya bermain dengan cara yang saya inginkan dan saya menikmatinya,” kata pemain usia 25 tahun kepada Sky Sport Italia setelah peluit akhir di Sisilia. “Saya telah menunggu begitu lama untuk saat ini, dan aku tahu aku harus terus seperti ini untuk kembali ke tim nasional.”

“Saya harap saya dapat dipilih untuk Kejuaraan Eropa. Ini adalah mimpi dan sesuatu yang saya akan memberikan segalanya untuk mencapai. “

Striker telah kembali ke Torino untuk karir keduanya di klub Serie A, setelah awalnya bermain untuk klub Jerman Borussia Dortmund pada tahun 2014 sebelum dipinjamkan ke Sevilla, tapi berjuang karena sulit untuk dapatkan waktu bermain di luar Italia. Immobile telah mengklaim bahwa itu adalah berkat istrinya bahwa ia mampu untuk melalui masa sulitnya selama 18 bulan di luar negeri.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk istri saya Jessica,” lanjut Immobile. “Setelah semua hari ini adalah Hari Valentine.”

“Ketika saya pergi ke Dortmund dia hamil dan dekat dengan masa melahirkan. Itu adalah pengalaman yang sangat berbeda untuk berada di Italia. “

Immobile telah bermain sebanyak 12 caps untuk Azzurri sejak melakukan debutnya pada tahun 2014 dan merupakan anggota dari skuad untuk Piala Dunia musim panas di Brasil.

Rebutbola.com