Torres Samai Capaian Aguero

Torres Samai Capaian Aguero

91
0
SHARE
Torres Tak Bersemangat Bahas Kontraknya Dengan Atletico
Fernando Torres

Torres Akan Lampaui Rekor Aguero Jika Dirinya Konsisten

Rebutbola – Musim ini jumlah gol Fernando Torres memang jauh lebih sedikit dari raihan mantan pemain Atletico Madrid lainnya, Sergio Aguero. Yang telah mengemas 17 gol pada musim ini. Namun setidaknya penyerang asal Spanyol tersebut telah menyamai salah satu pencapaian Aguero.

Torres Samai Rekor Aguero
Fernando Torres

Baru pekan lalu El Nino mencetak golnya yang ke-100 lewat sumbangan golnya saat Atletico memetik kemenangan 3-1 atas Eibar, butuh waktu setidaknya lima bulan sebelum akhirnya pria berusia 31 tahun tersebut akhirnya sampai keraihan tersebut.

Setelah gol tersebut, di pekan selanjutnya senin dini hari tadi, mantan bomber Liverpool tersebut kembali melanjutkan trend positifnya dengan mencetak satu-satunya gol dalam raihan 0-1 saat dia beserta tmnya melawat kekandang Getafe.

Gol tersebut merupakan yang keempat buat Torres di seluruh ajang musim ini, juga yang ke-101 saat membela Los Colchoneros. Jumlah 101 gol juga merupakan koleksi Aguero saat pemain Manchester City itu membela Atletico (2006–2011).

Keduanya kini menjadi topskorer nomor delapan sepanjang masa Atletico, dengan Luis Aragones masih bertengger sebagai pemain tersubur Atletico dengan 173 gol.

Jika mampu melanjutkan kesuburan di Atletico, Torres setidaknya punya kesempatan cukup realistis untuk mengejar rekor gol Jose Juncosa (103) dan Enrique Collar (105) yang menempati posisi tujuh dan enam daftar topskorer klub tersebut.

“Gol-gol selalu memperkuat para pemain depan dan semoga saja begitu halnya dengan Fernando,” ucap Entrenador Atletico Diego Simeone di Soccerway.

Rebutbola.com