Veratti Perpanjang Kontrak dengan PSG

Veratti Perpanjang Kontrak dengan PSG

75
0
SHARE
Veratti Perpanjang Kontrak dengan PSG

Nasser Al-Khelaifi Sebut Marco Veratti Sebagai Salah Satu Pemain Paling Berbakat di Eropa

Rebutbola – Pemain PSG, Marco Verratti telah memperbaharui kontraknya hingga Juni 2020, dengan pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi menyatakan dia salah satu pemain terbaik di Eropa.

Marco Verratti telah menandatangani perpanjangan satu tahun kontrak yang ada di Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan PSG pada Juli 2012 dan telah memainkan 155 pertandingan untuk klub untuk mengumpulkan tiga gelar berturut-turut Ligue 1, termasuk 28 penampilan di Liga Champions.

“Saya sangat senang untuk memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain,” kata Verratti kepada situs resmi PSG.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang telah diberikan pada saya sejak saya bergabung. Saya suka kota Paris dan saya mencintai Paris Saint-Germain. Saya akan terus memberikan yang saya bisa, bersama dengan rekan tim saya, untuk membawa sukacita dan kesuksesan untuk pendukung kami dan membuat tim kami yang terbaik di Eropa.”

Pemilik PSG dan kepala eksekutif, Nasser Al-Khelaifi menambahkan: “Marco Verratti adalah salah satu pemain paling berbakat di Eropa. Kami senang melihat bahwa setiap tahun pemain ini menampilkan keinginannya, baik untuk klub dan fans.

“Saya sangat bangga dan saya sangat ingin mengungkapkan betapa pentingnya memiliki dia di klub kami. Marco adalah idola masyarakat Parc des Princes.”

Kesepakatan baru Verratti ini menyusul perpanjangan kontrak pelatih PSG, Laurent Blanc untuk dua tahun, yang berjalan hingga akhir musim 2017-18.

rebutbola.com