2004 Camp Nou Juga Larang Madrid Jalankan Laga Final

2004 Camp Nou Juga Larang Madrid Jalankan Laga Final

108
0
SHARE
2004 Camp Nou Juga Larang Madrid Jalankan Laga Final
Roberto Carlos

Carlos : Masih Banyak Stadion Yang Bisa Menjalankan Laga Final

Rebutbola – Mantan legenda bek Real Madrid, Roberto Carlos, turut buka suara tentang rencana dijadikannya Santiago Bernabeu sebagai tempat untuk memperebutkan gelar juara Copa del Rey.

2004 Camp Nou Juga Larang Madrid Jalankan Laga Final
Roberto Carlos

Perbincangan tentang pemilihihan markas Real Madrid untuk perhelatan final Copa del Rey memang semakin jelas terdengar setelah pihak finalis lain, Sevilla pun mengiyakan untuk menjalankan partai final di tanah Madrid. Sevilla sebelumnya menolak keras jika laga tersebut diadakan di kandang Barcelona, Camp Nou, yang secara tidak langsung memberi banyak keuntungan bagi lawan mereka.

Namun bagaimanapun sang empunya stadion justru keberatan mengingat mereka sudah dikeluarkan secara paksa dari turnamen tersebut setelah ketahuan memainkan pemain yang tidak memenuhi syarat pada fase grup saat melawan wakil dari Segunda B, Cadiz. Alasan lain adalah salah satu dari dua finalis adalah rival abadi mereka, Barcelona.

Mengenai isu tersebut Carlos mengungkapkan ketidaksetujuan jika mantan markasya tersebut dipakai untuk laga final mengingat masih banyak stadion lain di Spanyol untuk memainkan laga final tersebut.

“Saya tidak akan menginginkan partai final dimainkan di BErnabeu. Ada banyak tempat untuk memainkan laga final, mengapa tidak disana?” Tanya Carlos dalam sebuah wawancara dengan Cadena SER, dilaporkan oleh Marca.

“Pada tahun 2004 Barca tidak mengizinkan Camp Nou untuk kami memainkan partai final melawan Real Zaragoza” kenang pemain berdarah Brasil tersebut.

Selain Bernabeu yang menjadi kandidat lain untuk dijalankannya pertandingan terssebut adalah stadion milik Atletico Madrid, dan Mestalla, rumah dari Valencia.

Rebutbola.com