Matic Ingatkan Chelsea Soal PSG

Matic Ingatkan Chelsea Soal PSG

97
0
SHARE
Matic Ingatkan Chelsea Soal PSG
Matic bicara tentang liga Champion

Matic Ingatkan Chelsea Bahwa PSG Adalah Bukan Lawan yang Mudah

RebutbolaChelsea kini sedang dalam penampilan yang menakjubkan dimana sudah 13 kali dipertandingan terakhir, mereka belum sama sekali terkalahkan, termasuk hasil akhir kemarin dimana The Blues sukses benamkan Newcastle United dengan skor 5-1.

Namun ujian sesungguhnya baru akan terjadi pada tengah pekan ini dimana mereka akan menghadapi klub asal Prancis Paris Saint Germain dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa.

John Terry dan kolega akan mengawali leg pertama di kandang Paris Saint Germain di Stade de Prince, Paris.

Matic Ingatkan Chelsea Soal PSG
Memori Chelsea disingkirkan PSG

Baru-baru ini gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic mengigatkan kepada rekan-rekannya akan kekuatan klub kaya raya tersebut. menurutnya fokus untuk mendapatkan kemenangan adalah hal mutlak jika mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

“Kami punya laga yang sangat penting dan sulit di Paris, kami harus mendapat hasil yang bagus di sana jika ingin lolos dari babak ini, jadi kami harus memberikan yang terbaik dan berusaha bermain seperti sebuah tim seperti yang kami lakukan pada Sabtu. Saya yakin kami bisa mencetak lebih dari dari gol di sana,” ucapnya.

Namun Matic sendiri tidak dapat turun kala Chelsea berhadapan dengan PSG karena pemain berusia 27 tahun itu terkena akumulasi kartu, namun dirinya tetap dibawa Hiddink ke Prancis guna menyaksikan rekan-rekannya bermain.

Chelsea juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten mereka John Terry akiban cedera hamstring dan ligament yang ia derita.

Rebutbola.com