Madrid Tanpa Pilarnya, Roma Lebih Pede

Madrid Tanpa Pilarnya, Roma Lebih Pede

96
0
SHARE
AS Roma Pede Kalahkan Real Madrid
Keita yakin Roma menang

Modal Empat kemenangan Beruntun dan Faktor Kandang Buat AS Roma Pede Kalahkan Real Madrid

Rebutbola – Real Madrid akan menjadi ujian berat bagi Alenatore AS Roma yang baru Luciano Spalletti. Spalleti yang ditunjuk menggantikan posisi Rudi Garcia memang cukup membuat angin perubahan bagi Il Lupi, buktinya empat kemenangan beruntun berhasil mereka dapatkan termasuk dipertandingan terakhir mereka kala berhasil membantai Carpi dengan skor 1-3.

“Kami dalam periode yang baik, kami telah memenangkan empat pertandingan terakhir kami dan tim terus meningkat. Kami berada di jalan yang benar untuk menyelesaikan musim dengan baik,” ujar Spalletti.

Hal senada pun diamini oleh gelandang mereka Seydou Keita, menurut Keita timnya akan berhasil memenangkan laga tersebut dan dirinya pun berujar bahwa AS Roma dapat mengalahkan siapapun lawannya.

“Kami dalam periode yang baik, kami telah memenangkan empat pertandingan terakhir kami dan tim terus meningkat. Kami berada di jalan yang benar untuk menyelesaikan musim dengan baik,”ujar Keita.

“Pelatih akan bekerja keras untuk mempersiapkan kita dengan cara terbaiknya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim besar, tetapi tidak ada yang mustahil. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan,”lanjutnya.

AS Roma Pede Kalahkan Real Madrid
Bale yang cedera

Sementara bagi kubu lawan Real Madrid sepertinya tidak akan merotasi pemain bintangnya, pasalnya mereka sudah harus kehilangan Gareth Bale akibat cedera dan kemungkinan Jese Rodriguez yang akan menggantikan pemain asal Wales tersebut.

Rebutbola.com