Kluivert Percaya Depay Akan Bersinar di MU

Kluivert Percaya Depay Akan Bersinar di MU

85
0
SHARE
Kluivert Percaya Depay Akan Bersinar di MU
Kluivert dan Van Gaal

Meski di Musim Ini Tampil Buruk, Kluivert Percaya Depay Pasti Mampu Bangkit di MU

Rebutbola – Keputusan Memphis Depay untuk bergabung dengan Setan Merah di musim ini sepertinya keputusan yang salah.

Pasalnya top skorer Liga Eredivise Belanda musim lalu itu di musim ini seolah tenggelam oleh nama tim Manchester United.

Di musim ini pemain berusia 22 tahun itu baru bisa mencetak tiga gol di seuma kompetisi yang United jalani, bahkan baru-baru ini Van Gaal yang geram melihat penampilan Depay terpaksa menurunkannya ke United u21 agar dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

meski banyak pihak yang menggujat dirinya, kali ini dukungan datang dari mantan pemain Belanda Patrick Kluivert, Kluivert mengatakan bahwa Depay adalah seseorang yang mempunyai talenta di sepakbola.

“Memphis adalah pemain yang memiliki talenta besar meskipun saat ini bermain buruk seperti itu,” ujar Kluivert.

Kluivert Percaya Depay Akan Bersinar di MU
Depay di PSV

Kluivert yang juga staf dikepelatihan tim Oranye Belanda itu mengatakan kemunduran Depay dinilai wajar karena sang pemain baru merasakan atmosfer di Liga Inggris, dan Kluivert juga yakin dirinya akan sukses bersama MU di kemudian hari.

“Mungkin ia kurang percaya diri dan belum memaksimalkan setiap kesempatan. Dia masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan kota baru dan cara bermain di MU,”

“Ini baru baru tahun pertamanya dan saya rasa ia akan menjadi pemain sukses. Dia adalah pemain hebat dan akan menjadi pemain penting untuk Belanda di kemudian hari,” tutup Kluivert.

Rebutbola.com