Klausul Kontrak Teraneh Dalam Sepakbola

Klausul Kontrak Teraneh Dalam Sepakbola

122
0
SHARE
Klausul Kontrak Teraneh Dalam Sepakbola
Neymar tanda tangan kontrak dengan Barca

Berikut ini Adalah Kasus Klausul Kontrak Teraneh yang Ada di Sepakbola

Rebutbola – di dalam sebuah kontrak perjanjian antara pemain dengan pihak klub maupun pihak klub dengan manajer selalu diselipi dengan yang namanya Klausul.

Klausul sendiri adalah suatu Pra Syarat yang harus ditaati kedua belah pihak sebagai isi dari kontrak sebuah perjanjian.

Dalam dunia Sepakbola biasanya Klausul ini di identikan dengan Buy Out Clause dimana ada batas dari nilai transfer sang pemain yang dapat ditembus oleh pihak klub lain yang menginginkan sang pemain. Ternyata Klausul bukan hanya Buy Out Clause, masih banyak Klausul aneh yang ada dalam sepakbola.

Berikut isi Klausul yang nyeleneh dalam sepakbola

Neymar da Silva
Neymar da Silva

Neymar

Dalam isi perjanjian antara pihak Barcelona dan Neymar, Neymar akan mendapat dua juta pounds dengan hanya menerima tanpa syarat semua keputusan pelatih termasuk posisi dimainkannya diatas lapangan dan bukan hanya itu saja, sahabat Neymar dari Brazil bisa datang ke Barca sebulan dua kali dengan biayanya ditanggung full oleh Barca.

Luis Suarez
Luis Suarez

Luis Suarez

Suarez terkenal dengan pemain yang sering melakukan gigitan kepada pemain lawan, pada saat Barca meminangnya dari Liverpool, Barca memberi syarat dalam kontrak jika sang pemain tidak boleh menggigit lawannya kembali diatas lapangan.

Guiseppe Reina
Guiseppe Reina

Guiseppe Reina

Sungguh malang nasib Reina ketika dirinya memutuskan pindah ke Arminia Bielefeld, Reina memina dalam kontrak terdapat syarat dalam satu tahun kontraknya, dia mendapatkan sebuah rumah, namun dirinya pun harus menerima kenyataan pahit. Karena isi kontrak yang tidak jelas maka Reina pun hanya mendapatkan rumah mainan dari Lego.

Thiago Silva
Thiago Silva

Thiago Silva

Hanya dengan tidak mengkritik keputusan pelatih didepan media selama satu tahun, Silva akan mendapat bonus sebesar 492 ribu pounds dari PSG, dan hal itu tidak lah sulit karena Silva bukan tipikal orang yang gemar memancing kontoversi.

Uddo Latek
Uddo Latek

Uddo Latek

Pada musim 92/93 Latek dijanjikan oleh Schalke 04 diberikan bonus sebesar 1,5 juta Euro jika dirinya berhasil berhasil finish diatas rival mereka Borrusia Dortmund. dan ketika prestasi Lattek terus menanjak dan hampir menggapai targetnya, pihak Schalke terpaksa memecat sang pelatih karena mereka enggan membayar uang sebanyak itu.

Ox Chamberlain
Ox Chamberlain

Alex Chamberlain

Mungkin alasan Wenger enggan menurunkan Ox sebagai pemain starter karena klausul antara Arsenal dan Southampton, ketika memboyong Ox dari Soton, pihak Soton akan memperoleh 14 ribu pounds jika Ox dimainkan lebih dari 20 menit di setiap pertandingan. Maka dari itu Wenger selalu memainkannya di batasan waktu tertentu.

Rebutbola.com