Chelsea Siap Balaskan Dendam Atas PSG

Chelsea Siap Balaskan Dendam Atas PSG

205
0
SHARE
psg vs chelsea
psg vs chelsea

Chelsea Siap Balaskan Dendam Atas PSG

RebutBola – Liga Champions pada tengah pekan ini sudah kembali membunyikan genderang petarungannya di babak 16 besar. Big Match kali ini, Rebutbola akan membahas duel seru antara tuan rumah PSG yang akan menjamu penantang dari ranah Inggris Chelsea. Laga akan dilangsukan di Stade de Franch dan disiarkan langsung di RCTI pukul 02.45 WIB.

Pada musim lalu PSG sukses menyingkirkan pasukan Roman Emperor, dengan keunggulan argegate gol tandang yang lebih baik. Padahal semusim sebelumnya kubu London biru juga sukses menyingkirkan Ibrahimovic dkk dengan kondisi yang sama.

Dikompetisi domestik kedua tim mencatatkan kondisi yang jauh berbeda. PSG sangatlah jumawa dan tidak terkejar oleh para kompetitornya di ajang Ligue 1. Sementara The Blues yang notabene adalah juara bertahan EPL harus terseok – seok dipapan tengah.

Walaupun begitu Pasukan Laurent Blanc tidak boleh menganggap remeh Diego Costa dkk. Setelah dilatih oleh Guss Hidink Chelsea belum pernah terkalahkan di 11 laga terakhirnya disemua kompetisi.

Pada laga nanti kubu tuan rumah hampir bisa menurunkan semua pemainnya, hanya nama Sergie Aurier yang tidak bisa tampil akibat sanksi dari klub.

Sementara kubu tamu justru sedang dihadapkan pada problema masalah cedera. Lini pertahanan The Blues lah yang menjadi sorotan, pasalnya duet palang pintu John Terry dan Kurt Zouma harus masuk meja perwatan.

Adapun beberapa catatan pemain yang memiliki kemungkinan untuk tidak dapat ikut serta di laga tersebut seperti :

PSG :

Sergi Aurier (Indisipliner)

Chelsea :

John Terry (Hamstring)

Oscar (Cedera Betis)

Kurt Zouma (Cedera Ligamament)

Falcao (Cedera Paha)

PREDIKSI FORMASI

line up psg vs chelsea
Prediksi line up psg vs chelsea – photo

 

PSG (4-3-3) : Kevin Trapp, Van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Kurzawa, B. Stambouli, Matuidi, Verratti, Di Maria, Cavani, Ibrahimovic

Chelsea (4-2-3-1) : Courtouis, Ivanovic, G. Cahill, Rahman Baba, Azpilicueta, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Willian, Hazrd, Pedro, Diego Costa

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match PSG vs Chelsea Napoli kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi

akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? simak nih Rebuters.

3 PEMAIN KUNCI PSG VS CHELSEA
3 PEMAIN KUNCI PSG VS CHELSEA – photo

Rebutbola – Kedua tim sudah bertemu sebanyak empat kali, namun kubu Chelsea belum pernah menang bila bermain di Stade de Franch. Bermain dikandang sendiri tentunya PSG akan mendapat dukungan moral pada laga nanti.

Kondisi tim yang lebih stabil juga akan menguntungkan Le Parissien ketimbang The Blues pada laga nanti.

4 LAGA TERAKHIR PSG V CHELSEA
4 LAGA TERAKHIR PSG V CHELSEA – photo

Siapa Pemenang Di Laga Kali ini ?

View Results

Loading ... Loading ...

Stade de France

Stade de France Inside - photo
Stade de France Outside – photo

Stade de Franch adalah stadion nasional Perancis, yang terletak di utara kota Paris. Stadion ini memiliki kapasitas 81.338 tempat duduk, sehingga merupakan stadion terbesar keenam di Eropa, dan digunakan oleh tim nasional sepak bola Perancis serta tim nasional sepakbola PSG yang digunakan untuk mengarungi kompetisi domestik maupun internasional.

Stade de France terdaftar sebagai stadion dengan kategori empat UEFA, dan pernah dipakai untuk Piala Dunia FIFA 1998. Dalam pertandingan sepak bola stadion ini pernah menjadi tempat pertandingan final Liga Champions UEFA 2006 antara Barcelona dan Arsenal.

Stade de France Inside - photo
Stade de France Inside – photo